Alexa

Lesakkan 4 Gol ke Gawang Eibar, Messi Bukukan 300 Gol di Camp Nou

Syaiful Rachman
Lesakkan 4 Gol ke Gawang Eibar, Messi Bukukan 300 Gol di Camp Nou
Pemain Barcelona Lionel Messi membawa bola ke tengah lapangan usai menjebol gawang Eibar [AFP]

Tinta emas kembali ditorehkan Messi bersama Barcelona.

Suara.com - Mega bintang Barcelona Lionel Messi kembali menyihir publik Camp Nou lewat aksi-aksi gemilangnya. Menghadapi Eibar, Rabu (20/9/2017), Messi menyumbang empat gol kemenangan Barcelona.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 6-1. Selain empat gol yang dilesakkan Messi, dua gol Barca lainnya dicetak oleh Denis Suarez dan punggawa anyar Los Cules, Paulinho.


Tambahan empat gol ke gawang Eibar menggenapkan torehan gol Messi di laga kandang bersama Barcelona. Tercatat, saat ini Messi telah membukukan 300 gol di Camp Nou di semua kompetisi.


Catatan tersebut tentunya menambah panjang daftar prestasi yang sudah dibukukan Messi sejak masuk tim senior Barcelona di tahun 2004 silam.

Kemenangan atas Eibar sekaligus memperkokoh posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Melakoni lima laga, Barcelona yang sukses mendulang kemenangan saat ini berada di posisi teratas dengan 15 poin.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS