Alexa

Ada Ronaldo Madrid Justru Telan Kekalahan Pertama Musim Ini

Syaiful Rachman
Ada Ronaldo Madrid Justru Telan Kekalahan Pertama Musim Ini
Pemain Madrid Cristiano Ronaldo mengejar bola saat berhadapan dengan Eibar. [AFP]

Ronaldo kembali bermain setelah menjalani hukuman larangan bermain di lima pertandingan.

Suara.com - Setelah absen di leg kedua Piala Super Spanyol dan empat pertandingan La Liga, Cristiano Ronaldo kembali turun memperkuat Madrid saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017). Akan tetapi, dalam pertandingan tersebut Madrid justru tumbang dengan skor 0-1.


Kembalinya Ronaldo diharapkan mempertajam lini depan Los Galacticos mengingat dari empat pertandingan Madrid hanya mampu memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang. Akan tetapi kenyataannya justru berbeda. Ronaldo kembali, Madrid malah menelan kekalahan pertamanya musim ini.

Menanggapi hal itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan performa pemain bintangnya tersebut. Karena menurutnya, Madrid hanya kurang beruntung dalam pertandingan itu.

"Tidak ada keluhan. Justru sebaliknya," kata Zidane.

"Kami senang Ronaldo kembali bersama tim," sambungnya.

"Kami memiliki 26 atau 27 peluang. Tapi hari ini bola enggan masuk ke dalam gawang di stadion kami sendiri," jelas pelatih asal Prancis kepada Dailystar.

Gagal meraih poin pekan ini, Madrid merosot ke posisi tujuh klasemen sementara La Liga dengan torehan delapan poin dari lima pertandingan. Terpaut tujuh poin dari rivalnya, Barcelona, yang tengah pekan ini berpesta gol ke gawang Eibar.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS