Alexa

Kesal Dikritik, Presiden Klub Gampar Komentator Televisi

Syaiful Rachman
Kesal Dikritik, Presiden Klub Gampar Komentator Televisi
Presiden FC Sion Christian Constantin [AFP]

Usai menggampar, pelaku mengaku puas.

Suara.com - Presiden FC Sion Christian Constantin menyerang secara fisik seorang komentator televisi, Rolf Fringer, menyusul pertandingan liga pada Kamis (21/9/2017), yang kemudian mengatakan ia telah "menyelesaikan" perbedaan di antara mereka.

Sebagian serangan itu tertangkap kamera dan memperlihatkan Fringer, yang telah tersungkur, ditampar kepalanya oleh Constantin (60), tidak lama setelah Sion menang 2-1 di Lugano.


Tidak lama kemudian, Constantin mengatakan kepada penyiar Teleclub bahwa Fringer, yang merupakan mantan pelatih timnas Swiss, telah mengkritik dia dan memperlakukannya dengan buruk pada awal pekan.

"Sekarang, saya telah menyelesaikannya. Saya memegangnya dan menendang bagian belakangnya. Ketika Anda diserang, Anda harus membela diri," kata Constantin.

Liga Sepak Bola Swiss (SFL) mengonfirmasi pihaknya akan membuka penyelidikan disiplin terhadap insiden itu.

"Sebagaimana yang diperlihatkan gambar-gambar televisi, presiden Christian Constantin terlibat perseteruan fisik dengan ahli sepak bola Teleclub Rolf Fringer. Constantin mengonfirmasi insiden itu dalam wawancara televisi," kata SFL dalam pernyataannya.

Pada awal pekan, Fringer mengkritik kepemimpinan Constantin di klub, menyebutnya sebagai "menggelikan." Fringer, yang juga pernah melatih beberapa klub termasuk tim Yunani PAOK, mengatakan wajahnya ditampar dan didorong ke kamera ketika ia berusaha untuk meloloskan diri.

"Saya masih terguncang," ucapnya. "Anda tidak dapat membayangkan sesuatu seperti ini terjadi." (Antara)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS