Alexa

Kunci Kemenangan Garuda Asia, Pemain Ini Senangnya Bukan Main

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Kunci Kemenangan Garuda Asia, Pemain Ini Senangnya Bukan Main
Pertandingan Timnas U-16 vs Laos (dok. PSSI)

Menang di empat laga, Indonesia melaju ke putaran final Piala AFC U-16.

Suara.com - Tim nasional U-16 Indonesia telah dipastikan lolos ke putaran final Piala AFC U-16 2017, usai menjadi jawara Grup G. Tim berjuluk Garuda Asia itu telah mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.


Pemain timnas U-16 Rendy Juliansyah mengaku bersyukur atas raihan yang dicapai oleh timnya. Dia pun mengaku cukup senang atas sumbangan satu golnya di laga terakhir melawan Laos, Jumat (22/9/2017).

Pada laga pamungkas tersebut, Indonesia menang dengan skor 3-0. Gol Rendy dicetak melalui titik putih di akhir pertandingan.

"Alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi kepada tim dengan gol penalti ini. Saya berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan itu," kata Rendy usai pertandingan.

Meski berhasil lolos, Rendy enggan berpuas diri. Bersama rekan-rekannya dia bakal kembali bersiap menatap putaran final Piala Asia U-16

"Tentunya saya sangat senang bisa lolos dari kualifikasi ini. Saat ini kami harus mulai menatap putaran final Piala Asia U-16 di Malaysia tahun depan," pungkasnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS