Alexa

Morata Cetak Trigol, Chelsea Berpesta di Kandang Stoke

Liberty Jemadu
Morata Cetak Trigol, Chelsea Berpesta di Kandang Stoke
Striker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Stoke City pada Sabtu (23/9). [AFP/Lindsey Parnaby]

Pedro cetak satu gol.

Suara.com - Chelsea meraih kemenangan besar dengan skor 0-4 di kandang Stoke City, Stadion Bet365 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Sabtu (23/9/2017). Striker anyar Alvaro Morata mencetak tiga gol dalam laga itu.

Tanda-tanda kemenangan The Blues di laga itu sudah terlihat dari menit kedua laga, ketika Morata membobol gawang Jack Butland memanfaatkan umpan jauh bek Cesar Azpilicueta.

Gol kedua Chelsea tercipta pada menit 30, kali ini dari kaki Pedro Rodriguez. Gol itu tercipta setelah striker Spanyol itu memanfaatkan kesalah gelandang Darren Fletcher mengontrol bola di garis pertahanan Stoke.

Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, laga kembali dikendalikan Chelsea. Stoke mencoba mencari peluang untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi pertahanan tim besutan Antonio Conte masih terlalu kuat untuk ditembus.

Malah pada menit 77, Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 0-3. Gol kembali diciptakan oleh Morata, yang setelah menerima umpan Tiemoue Bakayoko berhasil melewati dua bek Stoke sebelum mencungkil bola yang tak mampu dijangkau Butland.

Hanya berselang lima menit, Morata kembali membobol gawang Stoke dan mengubah skor menjadi 0-4. Gol ketiganya ini diciptakan berkat umpan Azpilicueta di dalam kotak penalti Stoke.

Hingga laga berakhir, skor 0-4 tak berubah.

Berkat kemenangan ini, Chelsea bertahan di urutan tiga klasemen sementara Liga Primer dengan poin 13 dari enam laga, terpaut tiga poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen. (Live Score)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS