Alexa

Dokumen Pengadilan Bocor, Will Smith Dikabarkan Gay

Yazir Farouk
Dokumen Pengadilan Bocor, Will Smith Dikabarkan Gay
Will Smith [shutterstock]

Will Smith bungkam ditanya soal kabar tersebut.

Suara.com - Orientasi seksual Will Smith dipertanyakan setelah dokumen pengadilan yang didapat Radar Online mengungkap bahwa bintang film Im Legend itu memberikan bantuan keuangan kepada aktor Duane Martin. Martin tengah mengajukan permohonan pailit ke pengadilan.

Rumor Smith dan Martin terlibat hubungan sejenis muncul lantaran Martin menolak menyerahkan laptop miliknya kepada lembaga jasa keuangan yang bertugas menilai kekayaannya.

Martin beralasan, di dalam laptop terdapat dokumen berupa foto dan video yang tak ingin diketahui publik. Radar Online mengklaim dokumen itu adalah rahasia hubungan gay Martin dan Smith.

Ditemui para pekerja media di Bandara pada 23 Agustus lalu, Smith langsung dicecar soal laporan tersebut. Sambil berjalan, Smith memperingatkan media agar hati-hati bertanya karena sedang bersama anak-anak.

Rumor Smith seorang gay pernah berhembus saat dia kepergok berlibur ke pulau Karibia bersama Martin. Kala itu, mereka tak mengajak istri masing-masing.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

BESOK!! Yuk nonton Steven Jam di kantor Suaradotcom, catat tanggalnya ya jangan sampai lupa! Buat kamu yang di sekitaran Jakarta Selatan bisa merapat ke kantor redaksi kami ☺️
.
Sstt.. Kita juga bakal live dari Facebook dan Instagram lho!
.
.
.
.
#stevenjam
 #kawanansj #komunitasreggae #acoustic #reggaejakarta #reggae #southjakarta #livemusic #livestreaming #music #selebonloc #suaradotcom

INFOGRAFIS