Alexa

Pose Indra Bekti dekat Peti Jenazah Ayah Ruben Onsu Tuai Kritik

Ruben Setiawan | Rinaldi Aban
Indra Bekti berpose di dekat peti ayah Ruben Onsu. (Instagram)
Indra Bekti berpose di dekat peti ayah Ruben Onsu. (Instagram)

Ekspresi wajah Indra yang dipermasalahkan.

Suara.com - Ayah kandung artis Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu pada Minggu (29/1/) menghembuskan nafas terakhir. Johanes meninggal di usia 74 tahun. Ia didiagnosa terkena tifus dan batuk kronis.

Kepergian sang ayah menyisakan duka yang mendalam bagi Ruben Onsu dan keluarga, tak terkecuali para artis yang datang melayat. Salah satunya adalah presenter kawakan Indra Bekti.

Suami dari Aldilla Jelita ini turut berpose dengan jenazah Johanes dan diapit oleh Ruben dan istrinya, Sarwendah Tan.

Dalam foto yang diunggah akun instagram @neng_jepret tersebut terdapat kejanggalan. Indra menampakkan ekspresi tersenyum di wajahnya.



Alhasil, Indra pun dikritik sejumlah netizen. Sebagian besar menyayangkan sikap Indra yang malah tersenyum di tengah orang yang sedang berduka.

"Maaf maaf.Bukan mau nyinyir yaah, apalagi saat suasana berduka gitu tapi banyak yang salfok ama inbek...
Mungkin kalo ngga pas di depan jenazah inbek mau senyum, ketawa atau apapun pada ngga salfok kali ya??" tulisnya dalam caption.

Bahkan bukan senyum Indra saja yang dipermasalahkan, baju yang dikenakannya juga menuai protes dari netizen. Saat itu ayah dua anak ini mengenakan kemeja yang warnanya cukup terang.

Netizen pun menghujat ekspresi Indra dan baju yang dikenakannya.

"Indra Bekti  mah tiap foto senyum 3 jari mulu," seru @widyatmala88.

"sama, pas pertama kali liat poto yg terlintas di pikiran. loh kok senyum ya," tulis @tiaramadhanmadon.

"Iyaa ih tuh orang depan jenazah malah sumringah gitu," tambah @rahma_bowo3884.

"Ya ampun pake baju merah lagi.Gak sopan amat!," seru @ruukaachan.

"Senyumnya gapapa kok.Tapi pakaiannya itu.Pakaian itu menunjukkan kita turut berduka dan menghormati," @tambah @femme.beatuee.

"Masa artis gini di mobil gaada baju ganti.. Tapi ya mgkn aja dese jg lg stress sm kehamilan bini nya yg lg bermasalah," tulis @femme.beatuee.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom