Alexa

Ulang Tahun Bareng, Raffi Beri Kado Umrah, Gigi Lagu Romantis

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). [suara.com/Wahyu]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). [suara.com/Wahyu]

Raffi dan istrinya, Gigi, berulang tahun hari ini dan akan menggelar syukuran bersama anak yatim piatu.

Suara.com - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, ulang tahun bareng hari ini, Jumat (17/2/2017). Raffi genap berusia 30 tahun, sedangkan perempuan yang akrab disapa Gigi itu genap 29 tahun.

Raffi mendapat kado spesial dari Gigi, yakni berupa lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul Ku Jaga Takdirku. Lagu tersebut dinyanyikan Gigi secara langsung di acara Dahsyat pagi tadi.

Menurut lelaki asal Bandung itu, sang istri yang meminta lagu langsung kepada musisi yang berjulukan Ratu Soundtrack itu.

"Isinya soal permohonan dan suara hati istri ke aku (Raffi)," ujar Raffi kepada media di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Gigi yang berada di samping Raffi menambahkan, lagu tersebut merupakan sebuah doa bagi rumah tangga mereka.

Kakak dari Caca Tengker itu berharap Raffi di usia 30 tetap meraih kesuksesan baik dalam karier dan keluarga. Gigi berkomitmen akan terus mendukung Raffi. "Semoga sellau bertanggung jawab dan sayang keluarga."

Lalu, apa kado Raffi buat Gigi? 

Raffi mengaku sama sekali belum memberikan kado bagi Gigi. Namun, Raffi berujar akan memberi kado umrah kepada Gigi berikut kepada putra mereka, Rafathar.

Menurut Raffi, saat berada di Tanah Suci, ia baru akan memberikan sesuatu buat istri tercintanya itu. Raffi juga mengungkapkan mereka akan merayakannya dengan syukuran bersama anak yatim piatu.

"Iya makanya digosipin, karena pergi umrah sendiri-sendiri. Soalnya emang aku nggak pernah umrah bareng. Makanya aku sekarang nggak mau sendiri biar nggak digosipin," ucapnya.

Topik Pilihan