Alexa

Keren! Film "Headshot" Diputar di AS dan Eropa Bulan Ini

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Petikan trailer film Headshot [YouTube/ScreenplayFilms]
Petikan trailer film Headshot [YouTube/ScreenplayFilms]

Film Headshot siap tayang di sejumlah negara.

Suara.com - Film Headshot produksi Screenplay Infinite Films yang tayang di Indonesia sejak 8 Desember tahun lalu, siap 'hijrah' ke luar negeri.

Dari siaran pers yang diterima suara.com, Jumat (3/3/2017), Headshot akan diputar di wilayah Amerika Utara, Inggris Raya, Prancis dan Jepang pada Maret ini. "Ya memang sudah dinanti-nanti peredaran internasionalnya," kata Line Producer Headshot Mitchele Khatwani.

Kata Mitchel, untuk wilayah Eropa kebanyakan diputar serentak pada 3 Maret. Sementara di Jepang pada 11 Maret.

Di wilayah Amerika Utara, film ini akan dirilis di 18 kota. Adapun distributornya dipercayakan kepada XYZ Films dan Vertical.

"Di Inggris Raya, Arrow Films yang megang hak tayangnya. Di Prancis ada AB Groupe," ujar Mitchel.

Dengan diputarnya di berbagai negara, Mitchele berharap kesuksesan bisa kembali terulang ketika film ini mengikuti festival bergengsi internasional pada 2016. Headshot memang menuai pujian, salah satunya berkat koreo yang ditampikan Iko Uwais, sang pemeran utama.

"Makanya semoga saja pas tayang disambut positif," ujarnya.

Kabar baiknya lagi, lanjut Mitchele, film ini juga siap edar di wilayah negara-negara Skandinavia seperti Denmark, Norwegia, dan Swedia. Peredaran di sana dipercayakan kepada Star Nedia Entertainmen.

"Kami juga masih menunggu, termasuk jadwal edar di negara Baltik yakni Rusia, Lithuania, Estonesia, dan Latvia. Serta Australia dan Selandia Baru," katanya.

Film action garapan suradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel (Mo Brothers) ini bercerita tentang seorang lelaki (Iko Uwais) yang siuman dari koma panjang. Selama koma dan akhirnya sadar, dia dirawat seorang mahasiswi kedokteran bernama Ailin (Chelsea Islan). Alin kemudian memberikan nama Ishmael kepada lelaki itu.

Konflik cerita dimulai ketika nyawa Ishmael mulai terancam. Banyak orang yang hendak membunuhnya. Alin yang akhirnya dekat dengan Ishmael juga terseret dalam masalah ini.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom