Alexa
Suara.Com

Scarlett Johansson Siap Terjun ke Politik

Tomi Tresnady
Scarlett Johansson di acara penganugerahan Star Walk of Fame di Hollywood Boulevard, Los Angeles, California, 2 Mei 2012. [shutterstock]
Scarlett Johansson di acara penganugerahan Star Walk of Fame di Hollywood Boulevard, Los Angeles, California, 2 Mei 2012. [shutterstock]

Scarlett pertimbangkan terjun ke politik saat anak perempuannya, Rose, sudah beranjak dewasa.

Suara.com - Artis laris Scarlett Johansson mempertimbangkan karier di bidang politik. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Event, bintang film Ghost in the Shell itu mengatakan jika ia ingin mencalonkan diri untuk jabatan publik.

Dia mempertimbangkan itu ketika anak perempuannya, Rose, sudah beranjak dewasa.

"Mudah-mudahan saya bisa aksi damai. Saya lebih suka tidak berada di penjara. Jika itu berarti berjalan untuk jabatan publik di beberapa titik saya akan mempertimbangkan itu," katanya, seperti dilansir Ace Showbiz.

Dia melanjutkan, "Ini akan jadi kesenangan, hak istimewa untuk bisa mencalonkan diri untuk jabatan publik. Saya selalu membayangkan bahwa Anda bisa menjadi yang paling efektif dengan cara itu, jika Anda punya konstitusi untuk ini"

Aktris berusia 32 tahun ini pernah hadiri acara makan malam di Gedung Putih dan melihat bagaimana politik global bekerja.

"Saya melihat bahwa semua kesepakatan yang mempengaruhi seluruh dunia terjadi di kamar kecil. Ini tidak terlalu berbeda dengan industri yang telah akrab dengan saya," ujarnya.

Scarlett juga memberikan pidato yang membakar semangat saat protes anti-Trump awal tahun ini. Ia saat itu bicara tentang perlunya klinik untuk keluarga berencana dan pengalamannya bersama para pemuda.

"Biasanya, saya tidak merasa seperti saya perlu berbicara dengan orang tentang hal intim. Jelas. Bahkan lebih lagi, karena semua yang saya katakan ditarik terpisah dalam satu juta cara yang berbeda," katanya.

Dia juga merasa muak jika percakapannya itu berada di mulut politisi yang memutuskan apa yang akan dilakukan dengan tubuhnya.

"Aku punya teman perempuan yang kuat, perempuan independen, melakukan sesuatu hal, membesarkan anak-anak, pada jalur karier, atau keduanya, dan Anda hanya berpikir, 'Apa ini? Aku berdiri sendiri, aku berdiri untuk adikku dan putriku dan ibuku dan teman-temanku," kata mantan istri Romain Daruiac ini.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Dengan kerendahan hati, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin 😊🙏
.
.
.
.
#lebaran #idulfitri #muslim #muslimquotes #minalaidin #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS