Alexa

Syuting di Kawasan Kumuh, Tatjana Saphira Dapat Pelajaran Penting

Yazir Farouk | Ismail
Tatjana Saphira usai gala premiere STIP & PENSIL di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017) malam [suara.com/Ismail]
Tatjana Saphira usai gala premiere STIP & PENSIL di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017) malam [suara.com/Ismail]

Tatjana Saphira membintangi film Stip dan Pencil.

Suara.com - Aktris Tatjana Saphira mau tak mau harus berada di sebuah kawasan yang kumuh, jorok, dan bau saat membintangi film Stip dan Pencil. Pertama kali menginjakkan kakinya di sana, dia merasa tak nyaman.

"Nggak bisa dipungkiri ada rasa nggak enak. Aku perempuan yang terbiasa di kota. Bersinggungan dengan itu nggak pernah dan itu di luar zona nyaman saya," kata Tatjana usai gala premiere STIP & PENSIL di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2017) malam.

 

Tapi dari sana, Tatjana mendapat pelajaran penting. Dia jadi lebih terbuka dengan lingkungan yang benar-benar jauh dari kehidupannya saat ini.

"Ada di tempat itu aku ikhlas. Sisi positifnya aku terbuka terhadap realita apa yang terjadi," ujarnya.

Selain itu, Tatjana juga jadi lebih bersyukur. Sebab, dia melihat anak-anak jalanan yang tinggal di sana, masih bisa tersenyum dengan keadaan seperti itu.

"Di lain sisi aku bersyukur ketemu anak-anak di sana yang bisa tersenyum setiap hari, masih semangat, ketawa-tawa, happy," katanya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS