Alexa

Steve Vai, Yngwie, Nuno, Zakk dan Tosin Telah Tiba di Jakarta

Tomi Tresnady | Ismail
Steve Vai, salah satu personel Generation Axe, telah tiba di Jakarta pada Rabu (19/4/2017) dan akan menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 21 April. [suara.com/Ismail]
Steve Vai, salah satu personel Generation Axe, telah tiba di Jakarta pada Rabu (19/4/2017) dan akan menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 21 April. [suara.com/Ismail]

Zakk Wylde, gitaris untuk penyanyi Ozzy Osbourne sekaligus pendiri band heavy metal Black Label Society pertama kali yang terlihat.

Suara.com - Lima dewa gitar, Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Tosin Abasi, Zakk Wylde dan Nuno Bettencourt telah tiba di Jakarta untuk menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 21 April 2017.

Kelima dewa gitar itu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pukul 14.00 WIB. Namun pesawat yang ditumpangi mereka sempat delay beberapa jam.

Zakk Wylde, gitaris untuk penyanyi Ozzy Osbourne sekaligus pendiri band heavy metal Black Label Society pertama kali yang terlihat. Wajah rocker itu langsung menyapa beberapa para penggemar yang telah menantinya.

Disusul dari belakang, Yngwie Malmsteen yang terlihat lelah setelah mengalami keterlambatan penerbangan. Bersama Wylde langsung naik ke mobil Alphard berwarna hitam. Namun dia sempat mengacungkan jari jempol menyapa penggemarnya yang terus memanggilnya.

Lain halnya dengan Steve Vai, dia sempat berbicang-bincang sedikit dengan beberapa wartawan yang telah menantinya.

"Saya siap untuk bermain," kata Steve dalam bahasa Inggris.

Begitu juga dengan Nuno Bettencourt, gitaris asal Portugis itu meskipun terlihat lelah masih mau meladeni para penggemarnya untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan di sampul album yang dibawa oleh salah satu penggemarnya.

Generation Axe dibentuk oleh Steve Vai. Mereka rencananya akan mengeluarkan kemampuan akrobatik bermain gitar di Ecovention Ancol.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom