Alexa

Ruben Onsu, Personel Cecepy hingga Girls Squad Temui Jupe

Tomi Tresnady | Ismail
Julia Perez dalam kondisi kritis dipeluk adiknya, Nia Anggia. [Instagram]
Julia Perez dalam kondisi kritis dipeluk adiknya, Nia Anggia. [Instagram]

Teman-teman Jupe merasa khawatir, termasuk Ruben Onsu, Maia Estianty dan Indra Bruggman langsung mendatangi RSCM pada Rabu kemarin.

Suara.com - Kondisi kesehatan Julia Perez kembali kritis selama perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) sejak Rabu (21/4/2017) kemarin.

 

Kabar tersebut bikin teman-teman Jupe merasa khawatir, termasuk Ruben Onsu, Maia Estianty dan Indra Bruggman langsung mendatangi RSCM pada hari itu juga.

Ruben, pada hari ini, Kamis (20/4) kembali datang ke RSCM. Selain dia, juga terlihat dua personel Cecepy, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting serta dr. Irene, personel Girls Squad, meluangkan waktunya untuk menemui Jupe.

"Nanti aja ya, saya lihat dulu (kondisi Jupe)," kata Irene kepada awak media sesampainya di lobi RSCM, Kamis (20/4/2017).

Diana, manajer Jupe, sudah memberikan keterangan pada Rabu malam bahwa artisnya itu "baik-baik saja" dan cuma terserang "demam". 

Pada Rabu siang, Nia Anggia, adik Jupe, sempat mengatakan sang kakak harus dibantu selang saat makan.

Pihak rumah sakit sampai saat ini belum memberikan informasi terkait kondisi bintang film Gending Sriwijaya itu. Namun, menurut salah satu petugas jaga, Jupe telah melakukan kemoterapi pagi tadi.

Jupe dirawat di rumah sakit karena kanker serviks yang telah memasuki stadium akhir atau empat.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom