Alexa

Chicco Jerikho Ikut Lomba Lari Lintas Alam di Mekaki

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Chicco Jerikho Ikut Lomba Lari Lintas Alam di Mekaki
Chicco Jerikho. [suara.com/Wahyu]

Ini merupakan ajang lari pertama yang diikuti Chicco dengan mengambil trek yang lebih panjang.

Suara.com - Artis pelakon Chicco Jerikho merasa tertantang ikut lomba lari sejauh 21 km (half marathon) yang akan dilaksanakan di Mekaki, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 30 April 2017.

Ini merupakan ajang lari pertama yang diikuti Chicco dengan mengambil trek yang lebih panjang.

"Kalau event lari nggak pernah ikut, ini yang pertama. Kalau 5k kan udah biasa di komplek. Pengen coba sesuatu yang menantang makanya coba race panjang," tutur bintang film Filosofi Kopi ini di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Menurut mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini, dia ingin mencoba sesuatu yang baru karena punya pengalaman lomba triathlon dengan jarak 35 km. Karena olahraga macam ini, kata Chicco, bukan hanya mengandalkan kekuatan fisik tapi bagaimana menahan ego dan mental.

"Triatlon sudah pernah di Sungai Liat. Cuma pingin yang long run gitu belum pernah. Dan itu untuk men-challenge diri sendiri sih rasanya kayaknya apa," ujarnya.

Chicco menambahkan, hal yang membuatnya tertarik ikut ajang ini karena ajang ini lari lintas alam. Ditambah dia belum oernah mengunjungi Lombok Barat.

"Menurut saya ini menarik lari lintas alam dengan pemandangan yang bagus kita juga bisa promosiin pariwisata kita sendiri," ujar lelaki 32 tahun ini.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS