Alexa

Istri Pasha Ungu Lahirkan Anak Perempuan di Hari Kartini

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Pasha Ungu. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Pasha Ungu. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Menurut pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu, Adelia sengaja ingin melahirkan di hari Kartini.

Suara.com - Istri musisi Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, telah melahirkan bayi perempuan atau anak keempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Menurut Pasha, Adelia menjalani operasi caesar.

"Iya lahir Jumat tepat dengan Hari Kartini, pas juga perempuan. Lahirnya secara caesar, cuma urusan berat badannya kurang lebih 3 kg, panjangnya kurang lebih 49 atau 50 cm," ujar Pasha kepada media di RSPI.

Menurut pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu, Adelia sengaja ingin melahirkan di hari Kartini. Lagipula dokter juga memberikan tenggat waktu antara 17-25 April jika mau melahirkan secara caesar.

"Nah, Adel yang pilih, saya nggak bisa milih. 'Adel yang mau 21 aja Dad.' Kebetulan hari kartini dan kebetulan perempuan ya, sudah," katanya.

Pasha mengatakan, saat ini kondisi istrinya baik-baik saja. Cuma, Adel masih belum bisa berbicara karena efek dari anestesi atau obat bius.

"Jadi mungkin efeknya masih sampe sekarang, mungkin sampe malem malah, karena saya denger sampe 12 jam kalau ngga salah dampak dari anestesi," tuturnya.

Belum ada nama bayi yang tercetus dari mulut Pasha. Namun, bagi Pasha, bayi perempuan itu adalah anak ketujuh. Selama pernikahan dengan istri sebelumnya, Okie Agustina, Pasha dikaruniai tiga orang anak, yakni  Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Banjarmasin dilanda kerusuhan massal, menyusul kampanye Golkar pada hari terakhir putaran kampanye PPP menjelang pemilu 1997, ratusan orang tewas #TodayInHistory
.
.
.
.
#history #sejarah #banjarmasin #kalimantanselatan #jumatkelabu #mayday #election #pemilihanumum #pemilu #kerusuhan #indonesia #ppp #partaigolkar #likesforlikes #suaradotcom