Alexa
Suara.Com

Musisi Indonesia Serbu Konser Generation Axe

Tomi Tresnady | Ismail
Konser Generation Axe di Ecovention Ancol, Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017). [suara.com/Ismail]
Konser Generation Axe di Ecovention Ancol, Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017). [suara.com/Ismail]

teve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi mengawali penampilan dengan memainkan lagu "Boston Cover".

Suara.com - Lima dewa gitar langsung membuka konser Generation Axe yang berlangsung di Ecovention Ancol, Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017). 
 
 
Steve Vai, Yngwie Malmsteen, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi mengawali penampilan dengan memainkan lagu milik Boston, "Foreplay". Lekingan suara gitar yang dimainkan oleh mereka berlima menyatu dengan harmonis dan aksi mereka membuat penonton terpesona. 
 
Ratusan penonton yang sejak sore telah memadati areal konser, langsung bertepuk tangan melihat aksi kolaborasi lima gitaris dunia yang dikenal kehebatannya itu. 
 
Penampilan solo Tosin Abasi menjadi gitaris pertama yang tampil di konser Generation Axe. Kebolehannya dalam membawakan lagu-lagu progressive metal dan metalcore membuat penonton berteriak. 
 
Penonton tidak berhenti untuk berteriak mengelukan namanya hingga Tosin berkolaborasi dengan Nuno Bettencourt di lagu "Physical Education".
 
Pantauan Suara.com, banyak musisi Indonesia yang tak ingin ketinggalan menyaksikan para dewa gitar itu, termasuk Aria Baron, Choky netral, Gusti Hendy (Gigi), Sandi (Pas Band), dan Husen Idol.
 
Dari setlist yang dihadirkan, ada 25 lagu dimainkan oleh kelima dewa gitar ini. Sebagai pembungkus aksi konser mereka, dimainkan lagu Highway Star milik Deep Purpe dengan formasi berlima.

loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

“Orang yang kuat bukan yang banyak mengalahkan orang dengan kekuatannya. Orang yang kuat hanyalah yang mampu menahan dirinya di saat marah.” (HR. Al-Bukhari) #SuaraRamadhan
.
.
#kutipanalquran #alquran #hadits #kutipanhadits #hralbukhari #albukhari #memaafkan #haditsmemaafkan #puasa #ramadhan #detikramadhan #ramadan #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS