Alexa

Habib Rizieq Belum Pulang, Nikita Mirzani: Nakal Sih

Tomi Tresnady
Habib Rizieq Belum Pulang, Nikita Mirzani: Nakal Sih
Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017). [suara.com]

Bintang film "Sang Sekretaris" itu turun ke Instagram lalu menulis pesan kepada Rizieq.

Suara.com - Artis seksi Nikita Mirzani kembali nyinyir kepada Pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab karena terus menghindari pemeriksaan polisi terkait dugaan obrolan vulgar lewat aplikasi WhatsApp bersama Virza Husein.

Bintang film "Sang Sekretaris" itu turun ke Instagram lalu menulis pesan kepada Rizieq.

"Rizik yang cakep. Yang soleh. Pulang dong ke Jakarta. Jadi buronan kan tuh. Masa minta dijemput. Jemputnya pake anggaran negara lagi. Ngerepotin muluk hidup nya... Nakal sih kamyuuuu....#siapintankantibasoka #siap2masarizikberulah," tulis Nikita, Senin (15/5/2017), yang juga memuat screenshot berita berjudul "Terhitung jam 12 Malam Nanti Rizieq Shihab Resmi Menjadi Buronan, Besok Pagi Surat Penangkapan Re..."

Habib Rizieq Belum Pulang, Nikita Mirzani: Nakal Sih - 1

Beberapa pendukung Rizieq membalas tulisan nyinyir itu dengan menghujatnya. Selain hujatan, ada yang mempertanyakan agama Nikita dan ada juga yang mengejek jagoan Nikita, Ahok-Djarot, kalah di pilkada.

Namun, banyak juga dukungan diberikan kepada Nikita. Beberapa juga berada di posisi netral.

"Keadilan harus ditegakkan. Bagi siapa yg bersalah harus diproses. Tidak memihak pada kedudukan dan kasta," tulis ma_mariastutty.

Ketua Badan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro saat dikonfirmasi Suara.com pada hari ini, mengatakan bahwa Rizieq berencana pulang ke Jakarta. Rizieq dikabarkan masih berada di Malaysia.

‎"Rencana hari ini akan kembali ke Jakarta, tapi pastinya belum tahu. Saya belum konfirmasi lagi sama beliau apakah jadi pulang hari ini atau tidak," kata Sugito.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono sempat mengatakan bahwa penyidik akan menerbitkan surat perintah membawa paksa Rizieq karena telah dua kali tidak memenuhi panggilan.

Penyidik Polda Metro Jaya akan menerbitkan surat perintah membawa Habib Rizieq pada hari ini.

Habib Rizieq Belum Pulang, Nikita Mirzani: Nakal Sih - 2

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS