Alexa

Ogah Bawakan Lagu "Despacito", Justin Bieber Dilempar Botol

Yazir Farouk
Ogah Bawakan Lagu "Despacito", Justin Bieber Dilempar Botol
Justin Bieber tampil di Consol Energy Center, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada Rabu 13 Juli 2016 dalam tur dunia 'Purpose'. [shutterstock]

Insiden terjadi saat Bieber tampil di Summerburst Festival, Stockholm.

Suara.com - Justin Bieber mengalami hal kurang mengenakkan ketika tampil di Summerburst Festival, Stockholm, Swedia baru-baru ini. Kepalanya nyaris terkena lemparan sebuah botol dari arah penonton.

Usut punya usut, penonton rupanya kecewa dengan Bieber karena menolak membawakan Despacito, lagu kolaborasinya dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Lagu itu, sebagian liriknya berbahasa Spanyol.

Di dalam video yang diposting E!, Bieber terlihat menyatakan alasannya enggan membawakan Despacito. Ternyata, penyanyi asal Kanada itu tak hafal liriknya.

"Saya tidak bisa membawakannya, saya tidak hafal liriknya, maaf," kata Bieber di atas panggung.

Penonton terus mendesak. Tapi Bieber tetap menolaknya. Tiba-tiba, sebuah botol melayang dari arah penonton. Dengan sigap, Bieber berhasil menghindar.

"Wow jangan lempar botol itu ke arah saya," kata Bieber.

Ini bukan pengalaman pertama Bieber dilempar benda-benda dari arah penonton. Pada 2011, dia pernah dilempari telur saat tampil di Australia.

Dua tahun berikutnya insiden serupa terjadi di Brasil. Mantan kekasih Selena Gomez itu dilempari botol karena konsernya molor hingga 20 menit. Aksi penonton makin beringas saat Bieber menendang bendera Brasil yang sebelumnya dilempar penonton ke atas panggung.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS