Alexa

Kejutan! Tujuh Hari Jupe Meninggal, Dua Adiknya Raih Beasiswa

Ririn Indriani | Puput Pandansari
Kejutan! Tujuh Hari Jupe Meninggal, Dua Adiknya Raih Beasiswa
Betrand Antolin didampingi ibunda Jupe, Sri Wulansih, usai tahlilan tujuh hari meninggalnya Julia Perez di kediaman Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017). (Suara.com/Puput Pandansari)

Dua adik Jupe dapat beasiswa dari sebuah universitas swasta di Jakarta.

Suara.com - Kabar bahagia datang bersamaan dengan digelarnya tahlilan tujuh hari meninggalnya Julia Perez, Jumat (16/6/2017) malam. Pihak Universitas Bung Karno (UBK) datang ke kediaman Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, untuk memberikan beasiswa kepada dua adik Julia Perez yaitu, Nia Anggia dan Della.

Almarhum Julia Perez sendiri merupakan lulusan UBK fakultas hukum pada 2015 dengan indeks prestasi Kumulatif (IPK) 3,39.

"Tadi ada (orang) dari Universitas Bung Karno, mereka datang dan memberikan beasiswa kepada kedua adik Jupe. Congrats juga untuk Nia dan Della, karena dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahnya. Alhamdulillah sekali sesuatu yang sangat luar biasa," kata Betrand Antolin mewakili keluarga Jupe yang didampingi Sri Wulansih, ibunda Jupe.

Julia Perez memang meninggalkan kesan yang baik meskipun sempat berkasus dengan Dewi Perssik.

Ia juga pernah mengunggah foto berisi nilai-nilai bagus semasa kuliah. Bahkan pengalaman tidak menyenangkan Jupe pun ditulisnya menjadi bahan tugas akhir alias skripsi: Analisis Yuridis Tindak Pidana Penganiayaan Dalam Adegan Film Arwah Goyang Karawang Menurut Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (Studi Kasus Putusan MA Nomor 913 K/Pid/2012)".

Malam tadi, kata Betrand, pihak UBK juga yang datang sebelum doa pemgajian dan tahlilan tujuh hari wafatnya Jupe, menyampaikan pujian kepada mahasiswi yang terdaftar dengan nama Yuli Rachmawati. "Tadi rektornya datang dan semangat memuji Jupe saat dia kuliah, atensinya, dan semangatnya. Pokoknya dapat pujian langsung dari rektornya," terang Betrand lagi.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS