Alexa

Kenapa Gaston Tak Datang ke Makam Jupe?

Madinah | Puput Pandansari
Gaston Castano menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). [suara.com/Ismail]
Gaston Castano menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). [suara.com/Ismail]

Kabarnya Gaston sedang berada di Thailand.

Suara.com - Sudah lewat tujuh hari semenjak meninggalnya penyanyi dangdut Julia Perez pada 10 Juni 2017 silam, Gaston Castano belum tampak batang hidungnya di makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Kabar terakhir, lelaki asal Argentina tersebut memang tak sedang berada di Indonesia.

Menurut Nia Anggia, adik mendiang Jupe, Gaston sedang bekerja di Thailand dan kesulitan pulang ke Jakarta karena kehabisan tiket. Pernyataan ini juga diamini Della, adik bungsu Jupe saat tahlilan 7 Hari Meninggalnya Jupe, Jumat lalu.

"Kalau Gaston sih kami belum ada kabar-kabaran. Setahu aku, mungkin lagi sibuk sama kerjaannya dia. Tapi katanya sih mau datang, nanti kita lihat saja," ujar Della.

Sementara Sri Wulansih, ibunda Jupe malas kasih komentar saat ditanya awak media soal gaston. Della juga bilang mantan suami pertama Jupe juga tak ada kabarnya.

"Mantan suaminya, Damien, Gaston juga belum ada kabar (sampai sekarang)," imbuh Della lagi.

"Aku sih belum (dihubungi), mungkin di kakak aku yang kedua kali, kak Anggie," tandas Della.

 


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Teruskan Kerja Nyata dengan Kerja Bersama! Dirgahayu Indonesia-ku.. #Indonesia72Tahun
.
.
#DirgahayuIndonesi #17Agustus #IndonesiaKerjaBersama #KerjaBersama #17Agustusan #suaradotcom

INFOGRAFIS