Alexa

Gelitik Paha Bilqis, Ayah Ayu Ting Ting 'Diserang'

Madinah
Gelitik Paha Bilqis, Ayah Ayu Ting Ting 'Diserang'
Pedangdut Ayu Ting Ting saat menjenguk Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017). [suara.com/Ismail]

Meski kakek kandungnya, Abdul Rojak dianggap tak pantas memegang area intim Bilqis.

Suara.com - Abdul Rojak, ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diserbu komentar pedas netizen di medsos. Ocehan pedas tersebut gara-gara postingan video yang diunggah Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting di akun Instagramnya.

Di video tersebut, tampak Abdul Rojak dan Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Hendarso, sedang bercanda di atas tempat tidur. Di situ, Bilqis tertawa karena pahanya digelitik sang kakek.

Video tersebut langsung diserbu komentar nyinyir haters. Abdul Rojak diserang dengan tuduhan miring lantaran dianggap memegang area intim Bilqis. Meskipun kakeknya, dirinya dinilai tak pantas melakukan hal tersebut.

@ichaa0214 menulis, "Geli liat tangannya si ayah, kok megang yang bawah terus. Aduh, jadi takut."

@ima6060 menambahkan, "Nggak apa gitu becandain anak perempuan yang maish kecil megang me***nya gitu. Gak takut tuh video diambil pedofil."

@arindillah mengatakan, "Ke komnas anak...laporin aja...orang pemerintah aja gembor2in kok bagian2 yg ga boleh di pegang oleh lawan jenis...dan harus diterapin di ortunya...la ini simbahnya kok pegang2 bagian vital...sumpah ini bapak pegawai negeri yg terhormat semoga karir anda segera diambil dan terengut dr mu...orang PNS kok ga tau program yg digembor2in pemerintah."

Dilanjutkan @dewistrahayu, "Aduh tolong dong itu tangan kakek rojak meskipun Bilqis cucunya tapi kan nggak boleh dong."

"Seorang ayah sekalipun tidak diperbolehkan memegang kemaluan putrinya terkecuali pas ganti popok bayi di saat ibunya atau pengasuh bayi sedang tidak dirumah, walaupun dianggap becandaan, sejak Dini anak perempuan harus diajarkan menjaga dan memahami bahwa kemaluan dan alat vital lainnya itu tidak boleh diperlihatkan atau disentuh oleh orang lain, tolong para orangtua lebih waspada karena banyak kejadian buruk mengintai anak-anak anda," tulis @wahyudewita.k.

"Dasar ojak udah lama nggak dapat jatah kerang bulunya si nenek ge*** encum karena ke*** ojak kecil kayak cabe rawit, jadi susah buat nembus gorong-gorongnya si nenek gorilla encum. Makanya pelampiasannya mainin si anak gembel kriting," tutup @miss_cute_april.

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS