Alexa

Cuma 7 Bulan, "Despacito" Hampir Kalahkan "Gangnam Style"

Tomi Tresnady
Cuma 7 Bulan, "Despacito" Hampir Kalahkan "Gangnam Style"
Capture video klip 'Despacito' dinyanyikan oleh Luis Fonsi featt. Daddy Yankee. [YouTube]

Tengok saja, lagu "Despacito" sudah menembus angka 2,4 miliar views dengan rentang waktu cuma 7 bulan.

Suara.com - Pada empat tahun lalu, penyanyi Psy berhasil menghipnotis penduduk dunia berkat video klip "Gangnam Style" yang terlihat kocak ditambah tarian "menunggang kuda" yang unik.

Tak butuh lama, "Gangnam Style" yang dirilis tanggal 15 Juli 2015 di YouTube itu menorehkan prestasi gemilang untuk pertama kalinya video klip menembus angka 1 miliar views.

Namun, kini sudah banyak video klip yang sudah mencapai angka 1 miliar views karena teknologi internet bisa dinikmati lebih banyak warga dunia.

Tengok saja, lagu "Despacito" yang dinyanyikan  Luis Fonsi feat. Daddy Yankee sudah menembus angka 2,4 miliar views dengan hanya membutuhkan waktu 7 bulan lamanya.

Berbeda dengan "Gangnam Style" yang kini sudah menembus angka 2,8 miliar dengan jangkauan waktu 4 tahun.

Selain itu, "Gangnam Style" telah dipatahkan rekor views terbanyak oleh video klip "See You Again" yang dibawakan Wiz Khalifa feat. Charlie Puth.

Saat berita ini diturunkan, "See you again" meraih 2.894.267.417 views, sedangkan "Gangnam Style" meraup 2.894.104.578 views

 


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS