Alexa

Pangeran William dan Harry Buka-bukaan soal Putri Diana

Chaerunnisa
Pangeran William dan Harry Buka-bukaan soal Putri Diana
Putri Kate Middleton bersama Pangeran William dan Pangeran Harry saat berada di St Pauls, London, Jerman, pada 10 Juni 2016. [shutterstock]

Mereka menganggap Putri Diana ibu terbaik.

Suara.com - Pangeran William dan Harry untuk pertama kalinya buka-bukaan tentang Putri Diana sebagai seorang ibu dalam sebuah film dokumenter baru untuk memperingati HUT ke-20 kematian ibunda mereka.

Sebuah trailer baru untuk Diana, Our Mother: Her Life and Legacy menunjukkan kedua bersaudara itu berbagi kenangan masa kecil mereka tentang putri fenomenal tersebut. Saat melihat album foto keluarga, William dan Harry menyoroti kenakalan dan kesenangan tentang ibu mereka.

"Dia sangat informal dan sangat menikmati tawa dan kegembiraannya. Dia mengerti bahwa ada kehidupan nyata di luar tembok istana," ungkap William.

"Ini adalah pertama kalinya kami berdua berbicara tentang dia sebagai seorang ibu. Dia adalah ibu kami, dia masih ibu kami. Dan tentu saja, sebagai anak laki-laki saya akan mengatakan ini, dia adalah ibu terbaik di dunia. Dia memenuhi kami dengan cinta, itu sudah pasti. Dia adalah salah satu orangtua yang paling nakal," sambung Harry.

Duke of Cambridge dan Pangeran Harry baru berusia 15 dan 12 tahun ketika Diana meninggal pada usia 36. Pada bulan April, Harry berbicara di depan umum tentang bagaimana rasa sedihnya kehilangan sang bunda.

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, William mengungkapkan, butuh waktu lama baginya bisa bangkit dari kesedihan akibat ditinggal sang bunda. Apalagi, orang di seluruh dunia tahu tentang kematian Putri Diana.

"Butuh waktu hampir 20 tahun untuk mencapai tahap itu," katanya.

Sementara itu, dokumenter terbaru akan disiarkan oleh ITV di bulan Juli ini. Jo Clinton-Davis, controller of factual mengatakan, "Film ITV baru ini akan memberi pemirsa wawasan baru dan mengungkap Putri Diana melalui refleksi pribadi dan intim dari kedua putranya, teman-teman serta keluarganya, yang kebanyakan tidak pernah berbicara sebelumnya, untuk menyatukan potret definitif tentang orang unik yang menyentuh kehidupan jutaan orang." (Delish)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS