Alexa

Edan, "Despacito" Sudah Diputar 4,6 Miliar Kali!

Madinah
Edan, "Despacito" Sudah Diputar 4,6 Miliar Kali!
Capture video klip 'Despacito' dinyanyikan oleh Luis Fonsi featt. Daddy Yankee. [YouTube]

Dinobatkan sebagai video streaming paling sukses sepanjang sejarah.

Suara.com - Despacito, lagu berlirik Latin yang dinyanyikan penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsis dinobatkan sebagai video streaming paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Universal Music Latin Entertainment klaim video streaming lagu Despacito original yang dinyanyikan Luis Fonsis sudah ditonton 4,6 miliar kali di sejumlah situs berbagi video, termasuk YouTube dan Spotify.

Despacito yang dbawakan Fonsis featuring rapper Daddy Yankee viral sejak dirilis pada Januari. Lagu ini makin melejit setelah kemunculan Justin Bieber di video streaming lagu tersebut pada April.

Video streaming ini sekaligus mengalahkan record lagu Sorry milik Bieber yang tembus di angka 4,38 miliar viewer.

Despacito bertengger di posisi jawara chart single Amerika Serikat selama 10 minggu, mematahkan rekor Macarena yang dirilis 1996 silam.

"Streaming menghubungkan ke seluruh audiense di seluruh dunia dan mampu menjangkau setiap sudut planet bumi," kata Fonsi dalam pernyataan resminya seperti dikutip AFP.

Lucian Grainge, CEO Unversal Music Group mengklaim Despacito adalah hit paling sukses sepanjang 2017.

"Streaming telah membuka kemungkinan sebuah lagu dengan beat beda, dari kultur dan bahasa berbeda pula untuk mencapai sukses besar," kata Grainge.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS