Alexa

"Despacito" Jadi Lagu 'Haram' di Malaysia

Reza Gunadha
"Despacito" Jadi Lagu 'Haram' di Malaysia
Capture video klip 'Despacito' dinyanyikan oleh Luis Fonsi featt. Daddy Yankee. [YouTube]

Kerajaan Malaysia resmi melarang pemutaran lagu "Despacito" di ruang-ruang publik, stasiun radio, dan televisi milik pemerintah."

Suara.com - Kerajaan Malaysia resmi melarang pemutaran lagu Despacito di ruang-ruang publik, stasiun radio, dan televisi milik pemerintah.

Sebab, dikutip dari Agence France-Presse, Kamis (20/7/2017), lagu yang sedang hits di dunia tersebut memunyai lirik vulgar secara seksual.

Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Salleh Said Keruak mengungkapkan, pelarangan itu merupakan tindaklanjut dari banyaknya pengaduan warga yang memprotes lagu tersebut.

"Lagu Despacito tak bakal diputar di ruang-ruang publik Malaysia. Lirik lagu itu tidak pantas dinikmati rakyat kami," tegas Salleh.

Ia berharap, pelarangan lagu Despacito itu bisa juga diikuti oleh stasiun-stasiun radio maupun televisi milik swasta.

"Setidaknya, kami mendesak stasiun radio maupun televisi swasta bisa menyensor lirik lagu itu yang vulgar," pintanya.

Lagu berlirik bahasa Latin itu dinyanyikan penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsis bersama raper Daddy Yankee. Lagu tersebut viral sejak dirilis pada Januari (2017).


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS