Alexa

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas

Yazir Farouk
Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas
Pangeran William dan Kate Middleton dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte di Bandara Hamburg, 21 Juli 2017 [AFP]

Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dalam tur kerajaan pada minggu ini.

Suara.com - Kedua buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte selalu mencuri perhatian saat berada di ruang publik. Tingkah mereka selalu bikin gemas.

Baru-baru ini, Charlotte tertangkap kamera sedang "ngambek" karena menolak naik helikopter di bandara Hamburg. Charlotte dan kakaknya memang diajak orangtuanya dalam tur kerajaan minggu ini.

Charlotte sampai melompat-lompat lalu menjatuhkan diri ke aspal. Setelah dibujuk oleh sang bunda, bocah berusia 2 tahun itu akhirnya luluh juga.

Sementara Pangeran George tampak sumringah. Bocah berusia 4 tahun itu sangat antusias melihat interior pesawat yang dinaiki.

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas - 1

Aksi anak Pengeran William dan Kate juga sempat mencuri perhatian publik di acara pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews pada Mei lalu. Waktu itu, George terlihat berkeliaran di belakang Pippa dan memainkan gaun panjangnya saat kedua mempelai berjalan menyusuri lorong.

George kemudian diomeli Kate. Seakan malu dimarahi di depan orang banyak, sang pangeran memasang wajah cemberut.

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas - 2

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS