Alexa

Kevin Aprilio Ditipu Manajer, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur

Reza Gunadha | Wahyu Tri Laksono
Kevin Aprilio Ditipu Manajer, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur

"Intinya sih dia pakai duit EO (panitia penyelenggara) yang sudah mentransfer uang ke kami."

Suara.com - Musikus Kevin Aprilio mengakui manajer Vierratale, Deni Irawan, melarikan diri setelah menggondol uang yang seharusnya digunakan untuk operasional band besutannya.

"Intinya sih dia pakai duit EO (panitia penyelenggara) yang sudah mentransfer uang ke kami. Total ratusan (juta) lah," ujar Kevin Aprilio saat dihubungi awak media, Sabtu (22/7/2017).

Selain membawa kabur uang manajemen, sang manajer juga sempat meminjam uang kepada sejumlah orang terdekat Kevin tanpa pernah mengembalikan.

"Tapi itu ratusan dari orang-orang sekelilingku ya. Uang kantor, uang karyawan lain dipinjem-pinjem, ditotalin jadi ratusan," tuturnya.

Kevin menjelaskan, dirinya hingga kekinian belum bisa menghubungi Deni. Padahal, dirinya sudah memberikan tenggat waktu untuk mengembalikan uang tersebut.

"Aku sudah ngasih kesempatan untuk berubah. Jadi, awal saya tahu kasusnya itu bulan lalu. Aku nggak langsung pecat, masih kasih kesempatan,tapi dia kembali melakukannya. Jadi kayak nggak belajar gitu,” sesalnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS