Alexa

Berdamai, Eks Manajer Vierratale Balikin Uang yang Dibawa Kabur

Rizki Nurmansyah | Ismail
Berdamai, Eks Manajer Vierratale Balikin Uang yang Dibawa Kabur
Personel grup band Vierratale, Kevin (kiri/piano), Widy (tengah/vokal), dan Raka (gitar) saat menggelar jumpa pers di kawasan Letjen S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017). [Suara.com/Ismail]

Sebelumnya diduga telah melarikan uang manajemen Vierratale senilai ratusan juta rupiah.

Suara.com - Berakhir sudah perseteruan yang melibatkan grup band Vierratale dan sang mantan manajer, Deni Irawan. Persoalan tuntas setelah Deni mengembalikan uang yang sempat dibawa kabur.

Diungkapkan Kevin Aprilio, pentolan grup band Vierratale, Deni telah mengembalikan uang manajemen. Sebelumnya, Deni diduga telah melarikan uang grup musik yang digawangi Widy (vokal), Kevin (piano), dan Raka (gitar) senilai ratusan juta rupiah.

"Jadi saya mau klarifikasi beberapa hal. Untungnya saya posting di Instagram. Mungkin kalau nggak, (itikad baik) ini tidak akan terjadi," kata Kevin dalam jumpa pers di kawasan Letjen S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017).

"Dia sudah melunaskan kewajibannya ke saya. jadi berita soal bawa kabur atau mencuri, intinya dia udah melunaskan ke saya," lanjutnya selaku pimpinan dari manajemen.

Lebih jauh, Kevin menjelaskan, sebelum mengembalikan uang, manajer yang telah dikenalnya sejak tujuh tahun lalu, sempat menghubunginya, dan meminta maaf.

"Kemarin lusa dia (Deni) hubungin saya. Dia pakai nomor beda, intinya dia minta maaf," lanjutnya.

Atas kejadian ini, Kevin menganggap persoalannya dengan mantan orang kepercayaannya itu telah selesai.

"Saya cuma berharap someday, ini nggak akan terjadi lagi sih. Dan saya nggak tahu kalau dia punya masalah sama orang lain atau apa. Saya cuma berharap kejadian ini tidak berulang lagi buat Mas Deni," pungkas Kevin.

Berdamai, Eks Manajer Vierratale Balikin Uang yang Dibawa Kabur - 1

Beberapa waktu lalu, Kevin memang sempat memposting kejadian tidak mengenakan ditipu oleh mantan manajernya.

Melalui akun Instagram-nya, @kevinaprilio, anak pertama pasangan musisi Adie M.S dan Memes itu, sekaligus juga mengumumkan pemecatan Deni sebagai manajer akibat tindakannya tersebut.

"Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari manajemen Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll. Bagi yang bisa menghubungi tlg kabari saya karena akan saya laporkan ke polisi. Makasi banyak semua! Have a great day :)," tulis Kevin lewat Insta Story.

Diungkapkan Kevin sebelumnya, pihaknya belum mau melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib. Dirinya menunggu iktikad baik dari yang bersangkutan untuk kembalikan uang manajemen.

Berdamai, Eks Manajer Vierratale Balikin Uang yang Dibawa Kabur - 2

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS