Alexa

Buntut Kasus Penggelapan, Vierratale Gabung ke Manajemen Glenn

Yazir Farouk | Ismail
Buntut Kasus Penggelapan, Vierratale Gabung ke Manajemen Glenn
Personel grup band Vierratale, Kevin (kiri/piano), Widy (tengah/vokal), dan Raka (gitar) saat menggelar jumpa pers di kawasan Letjen S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017). [Suara.com/Ismail]

Duit manajemen Vierratale sempat dibawa kabur oleh Deni Irawan.

Suara.com - Grup band Vierratale bentukan Kevin Aprilio tak lagi memakai jasa Deni Irawan sebagai manajer. Keputusan ini merupakan buntut dari kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh Deni.

"Intinya kesimpulan di sini, hubungan kita bertiga dengan Mas Deni sudah berakhir," kata Kevin saat menggelar jumpa pers di kawasan Letjen S. Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017).

Band yang juga dihuni Widy dan dan Raka itu sekarang berada di bawah naungan Bumi Entertainment milik musisi Glenn Fredly. Karena itu, Kevin menghimbau kepada Event Organizer (EO) agar tak lagi menghubungi manajemen lama terkait kerjasama.

"Kalau ada kontek yah ke situ aja. kami mau clear kan. Takut ada kesalahpahaman, fungsinyaa kasih tahu itu juga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kevin mengadu ke media bahwa duit manajemen Vierratale dibawa kabur oleh Deni. Putra musisi Addie MS itu kemudian mengancam bakal membawa kasus ini ke jalur hukum bila Deni tak segera mengembalikan duit senilai ratusan juta tersebut.

Upaya Kevin ternyata berhasil bikin nyali Deni ciut. Uang yang sempat dibawa kabur telah dikembalikan dengan cara ditransfer lewat bank.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS