Alexa

Raisa Tak Menyanyi di Video Klip "Usai Di Sini",

Tomi Tresnady
Penyanyi Raisa menghibur pengunjung saat Stock Sound penutupan perdagangan BEI, Jakarta, Jumat (31/3).
Penyanyi Raisa menghibur pengunjung saat Stock Sound penutupan perdagangan BEI, Jakarta, Jumat (31/3).

Dengan nuansa film pendek berdurasi 4 menit 43 detik, "Usai Di Sini" diciptakan oleh Raisa dan Haris Pranowo,

Suara.com - Raisa meluncurkan single kelima berjudul "Usai Di Sini" masih dari album ketiga, "Handmade". Single tersebut keluar setelah “Jatuh Hati”, “Percayalah (feat. Afgan)”, “Kali Kedua”, dan “Tentang Cinta”.

Namun, dalam video klip Raisa kali ini berbeda karena ingin menonjolkan lagu yang bercerita tentang sikap dan kebijaksanaan seseorang dalam mengakhiri sebuah hubungan. Kita hanya menikmati tontonan petualangan Raisa di Eropa dengan skuter merah.

“Aku selalu ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan punya nilai tersendiri. Makanya, di video klip “Usai Di Sini”, nggak ada adegan aku bernyanyi sama sekali, nggak kayak di video-video aku sebelumnya,” cerita tunangan Hamish Daud itu dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Sabtu (12/8/2017).

Dibuat pada periode Februari silam, di sela Raisa dan Isyana sedang rekaman single duet mereka, “Anganku Anganmu”, Candi Soeleman sang sutradara pun mengajak Raisa sejenak pergi ke Italia untuk pengambilan gambar video klip “Usai Di Sini”.

Dengan nuansa film pendek berdurasi 4 menit 43 detik, “Usai Di Sini”, yang diciptakan oleh Raisa dan Haris Pranowo, diharapkan mampu mengikuti sukses video klip “Terjebak Nostalgia”, “Pemeran Utama” dan “LDR” yang lebih dahulu digarap oleh Candi Soeleman.

Video klip “Usai Di Sini” dapat mulai dinikmati sejak Jumat, 11 Agustus 2017. Berikut video klipnya:  


loading...
loading...

SEA GAMES 2017

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS