Alexa

Usia 5 Bulan Kena Katarak, Anak Asri Welas Juga Derita Sakit Ini

Tomi Tresnady | Ismail
Asri Welas menggendong putranya Rayyan Gibran Ridha Rahardja dan didampingi tim dokter RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. [Instagram @asri_welas)
Asri Welas menggendong putranya Rayyan Gibran Ridha Rahardja dan didampingi tim dokter RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. [Instagram @asri_welas)

Rayyan Gibran Ridharaharja saat ini masih jalani transfusi darah.

Suara.com - Rayyan Gibran Ridharaharja, anak kedua pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja, saat ini masih menjalani transfusi darah di RSIA Bunda Jakarta, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Transfusi darah sudah dilakukan sejak pagi tadi. Namun karena terjadi pembekakan membuat transfusi dihentikan dan dilanjutkan di siang hari.

"Jadi jam 8 tadi sudah berlangsung transfusi darah, tapi pembuluh darah terlalu kecil, makanya terjadi pembengkakan," kata Irawan, manager Asri Welas, saat dihubungi Rabu (13/9/2017).

Sampai saat ini, menurut Iriawan, Gibran masih diberikan transfusi darah. Asri pun setia menemani anak keduanya itu.

Belum diketahui kapan bintang sinetron "Suami-Suami Takut Istri" itu akan berbicara kepada wartawan.

"Mbak Asri kemungkinan belum bisa memberikan pernyataan hari ini. Mungkin besok," ujar Irawan.

Seperti diketahui, Gibran telah menjalani operasi katarak di kedua matanya. Namun bayi yang masih berusia lima bulan itu juga menderita tiga penyakit lainnya selain katarak.

Hal itu disampaikan oleh Asri Welas lewat akun instagramnya. Saat menjalani masa penyembuhan pascaoperasi mata, Gibran juga mengalami sariawan yang membuatnya sulit minum, sehingga harus menggunakan bantuan selang.

Asri juga memposting video yang menunjukkan kondisi Gibran pascaoperasi menggunakan kacamata.

"Minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnya," tulis perempuan 38 tahun itu.

Gibran juga sempat mengalami diare sehingga berat badannya turun. Saat ini, Gibran juga baru sembuh dari diare.

Selain itu, anak ke-dua Asri yang lahir pada 12 April itu juga sempat mengalami infeksi pada saluran kemihnya. Beruntung saat ini kondisinya sudah membaik.

"Sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga, Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm ku mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh, hari ini 5 bulan mas Ibran ku," sambung Asri Welas di postingannya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS