Alexa

Main di "Gerbang Neraka", Dwi Sasono Alami 2 Peristiwa Aneh

Liberty Jemadu | Puput Pandansari
Aktor Dwi Sasono berbicara dalam peluncuran film Gerbang Neraka di Jakarta, Rabu (13/9). [Suara.com/Puput Pandansari]
Aktor Dwi Sasono berbicara dalam peluncuran film Gerbang Neraka di Jakarta, Rabu (13/9). [Suara.com/Puput Pandansari]

Dia pun memutuskan untuk menerima tawaran itu tanpa harus membaca naskah.

Suara.com - Ada alasan khusus bagi aktor Dwi Sasono langsung mengiyakan ajakan Rizal Mantovani dan Robert Ronny untuk berperan dalam film "Gerbang Neraka" walau belum membaca naskahnya terlebih dahulu.

Dwi mengaku sebelum ditawari bermain di film itu, ia sempat mengalami peristiwa yang disebutnya sebagai "pengalaman spritual", yang seolah mengarahkannya untuk terlibat dalam produksi "Gerbang Neraka". Peristiwa itu dialaminya bahkan sampai tiga kali.

"Saya enggak percaya kebetulan," kata Dwi dalam konferensi pers peluncuran "Gerbang Neraka" di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

"Saya lagi menunggu proses kelahiran anak ketiga di Ubud, Bali. Nah saat itu, saya ketemu orang spiritual Bali dan kita ngobrol tentang Gunung Padang. Itu jam 11.30, terus jam 14.30 dihubungi manajer saya ditawari film sama Robert Ronny. Akhirnya saya balik ke Jakarta. Ronny cerita, dia mau bikin film tentang Gunung Padang," imbuh Dwi.

Mendengar tawaran itu, Dwi tak mampu menyembunyikan keterkejutannya pada Ronny. Dia pun memutuskan untuk menerima tawaran itu tanpa harus membaca naskah, seperti yang lazim dilakukannya saat menerima tawaran bermain film.

"Tahu enggak mas, kemarin gue baru ngobrol sama orang spiritual Bali tentang Gunung Padang. Gue merinding. Oke gue ambil," tutur Dwi mengulang percakapannya dengan Ronny.

"Pas dikirim naskahnya, gue baca ternyata jadi gue orang spiritual," lanjut Dwi.

Pengalaman kedua, sambung Dwi, ketika ia mendapat tawaran untuk membuat sebuah logo berbentuk piramida. Gunung Padang sendiri oleh sebagian peneliti diyakini sebagai sebuah situs purbakala yang berbentuk mirip piramida.

"Ini ada apa sih dengan piramida dan Gunung Padang? Lalu saya ketemu orang yang bikin ini, ternyata dia pernah diajak SBY (mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono) waktu ekskavasi Gunung Padang dan diajak lihat isinya apa. Dia indigo. Saya lihat, ini kan secara enggak langsung kayak peran saya di film," tandas Dwi Sasono.

Adapun dalam film "Gerbang Neraka", Dwi akan berperan sebagai Guntur Samudera yang berprofesi sebagai paranormal. Dalam film itu ia akan bermain bersama aktor Reza Rahadian yang memerankan jurnalis bernama Tomo dan Julie Estelle, yang berperan sebagai dokter bernama Arni.

Gerbang Neraka bakal rilis di bioskop Tanah Air pada 20 September.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS