Alexa

Ultah Pernikahan Pertama, Istri Gilang Dirga Rilis Single Perdana

Rizki Nurmansyah | Ismail
Ultah Pernikahan Pertama, Istri Gilang Dirga Rilis Single Perdana
Artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menggelar pesta ulang tahun pernikahan pertama sekaligus single perdana Adiesty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). [Suara.com/Ismail]

"Gue juga lihat potensi Adiz yang selama ini belum banyak dilirik orang," ucap Gilang.

Suara.com - Pesta kecil-kecilan dibuat artis Gilang Dirga bersama istrinya Adiezty Fersa di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017). Pesta digelar untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan momen, bertepatan dengan perayaan tersebut, Adiezty pun meluncurkan single perdananya berjudul "Kini (Aku Bebas)".

Gilang yang memproduseri sendiri lagu tersebut mengaku, single perdana istrinya itu menjadi kado ulang tahun pernikahan mereka.

"Ini memang hadiah untuk semua orang. Momen ini memang sudah kita sepakati bersama. Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya akan ada inovasi-inovasi baru," kata Gilang.

Adiezty sendiri menjelaskan, memang sudah mendambakan bisa eksis di dunia tarik suara sejak masih kanak-kanak.

"Aku dari kecil seneng banget sama dunia panggung, entah itu nyanyi atau nari. Ini emang passion aku nih nyanyi sambil nari di atas panggung," ungkap Adiezty.

Sementara itu, Gilang menjelaskan, keputusannya memproduseri single lagu sang istri bukan karena aji mumpung memanfaatkan kepopulerannya di dunia hiburan Tanah Air.

Sebaliknya, kata Gilang, sang istri memiliki banyak potensi terpendam yang tidak banyak diketahui orang.

"Selain sebagai suami yang sayang istri, gue juga lihat potensi Adiz yang selama ini belum banyak dilirik orang. Basically dia adalah seorang performer," ucap Gilang.

"Jadi dengan segala sesuatu yang tersimpan di Adiz akhirnya gue membuat supaya semua orang tahu, nih sekarang Adiz nyanyi. Dia konseptor juga, dia juga punya ide brilian," pungkasnya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS