Alexa

Ada 'Penampakan' di Foto Selfie Evi Masamba?

Chaerunnisa
Ada 'Penampakan' di Foto Selfie Evi Masamba?
Evi Masamba (Instagram)

Pedangdut Evi Masamba pengalaman mistis melihat sosok diduga hantu.

Suara.com - Pengalaman mistis melihat sosok diduga hantu dialami pedangdut Evi Masamba. 'Penampakan' sosok tak diinginkan tampak terekam dalam jepretan foto yang diunggahnya. 

Lewat akun Instagramnya, evi_masamba_real, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu mengunggah foto tengah selfie seorang diri di atas kasur. Namun, ada sosok wajah dibalut kain putih. 

"Apa cuman aku aja yg ngelihat sesuatu di foto ini,padahal aku lagi sendirian di kamar waktu itu,ini pas di dami dan aku lagi di hotel' hemm apa ada yg lihat sesuatu di foto ini?????????????" tulis Evi dalam caption fotonya mengajak warganet ikut melihat gambar aneh yang ada di fotonya.

Melihat posting-an  foto "penampakan" yang diunggah Evi tersebut, warganet langsung menanggapinya. Ada yang membenarkan 'penampakan' tersebut, ada pula yang meyakini sosok itu efek kamera.

"Gk bisa d pungkiri klo d dunia ini makhluk astral itu ada & stiap tmpt itu psti ada penunggu nya...." ungkap indahmerryyani.

Ada 'Penampakan' di Foto Selfie Evi Masamba? - 1

"Klo di penglihatan q. Macam wanita paruh baya pke jilbab putih..menatap ke sudup lain," ujar yang lain, mimi_messi.

"Zaman udah modern, bahkan makhluk haluspun ikut selfi.." papar rianijum95.

"Anjir merinding gue kayak ada muka cewe pucet," imbuh ennana101.

"Itu bukan orang ataupun hantu, melainkan meja lampu yang bulat wrn coklat kemudian alis itu adalah efek dari rambut kak evi sendiri," kata akun res2putri. 

"Klo aq liat sih itu pantuln di kaca .. sbnrnya itu evii sndiri..." tandas riisetia.

 

Ada 'Penampakan' di Foto Selfie Evi Masamba? - 2

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS