Alexa

Boyong Keluarga dari Iran, Mehdi dan Tata Janeeta Menikah Ulang

Chaerunnisa | Puput Pandansari
Boyong Keluarga dari Iran, Mehdi dan Tata Janeeta Menikah Ulang
Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Mehdi Zati memboyong ayah dan ibunya saat menikah ulang dengan Tata Janeeta.

Suara.com - Setelah sempat melayangkan talak 1 lewat SMS, Mehdi Zati dan Tata Janeeta memutuskan berbaikan dan rujuk. Mehdi Zati juga membawa ayah dan ibunya menemui keluarga Tata.

"Itu keluarganya (ayah dan ibu Mehdi) datang ketemu ibuku karena waktu dulu nikah kan dia nggak ada ibu bapaknya," kata Tata saat dijumpai di Studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Jadi baru ketemu delapan tahun, eh setelah delapan tahun baru ketemu kan. Itu ketemuannya (ke rumah Tata) itu seharian," sambung Tata.

Mehdi membawa cincin untuk diberikan kepada ibu Tata, Ratna Juami, sebagai tradisi dan simbol rujuknya kembali Tata dan Mehdi setelah sempat berseteru. Pelantun "Penipu Hati" itupun bersyukur semuanya kembali normal lagi.

"Oh Alhamdulillah baikan. Alhamdulilah itu semuanya lebih baik kedua belah pihak sudah ketemu. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," ungkap Tata.

"Tak ada hidup sempurna. Gimana ya kalau kita mau bikin hidup sempurna nggak ada itu, nggak mugkin. Semua manusia punya salah, semua sekarang harus lebih paham (satu sama lain) dan lebih santai," imbuh Mehdi Zati menimpali pernyataan sang istri.

Sekadar diketahui, Tata sempat ditalak 1 oleh Mehdi lewat SMS. Namun, kini keduanya rujuk kembali. 


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS