Alexa

Ini yang Perempuan Benci Saat Bercinta

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Lelaki harus tahu soal ini agar tak mematikan gairah perempuan.

Suara.com - Kebanyakan perempuan memiliki daftar panjang tentang 'hal yang tak boleh dilakukan' di tempat tidur. Mereka ingin daftar-daftar ini dipahami benar oleh pasangannya.

Jadi, daripada menebak-nebak apa yang tak boleh dilakukan padanya saat ingin bercinta, cobalah perhatikan beberapa hal berikut, sebelum dia merasa keberatan saat Anda berdua semakin intim.

1. Meraba
Meskipun Anda mungkin ingin meletakkan tangan Anda pada daerah-daerah sensitifnya, kami sarankan sebaiknha Anda berhati-hati. Hal-hal seperti meraih payudaranya, mencubit pantatnya atau merobek pakaiannya terkadang adalah sebuah kesalahan besar baginya. Bergerak secara acak dari bagian tubuh ke bagian lainnya secara menyeluruh, membuat dirinya bingung. Cara ini juga seperti Anda tak membiarkannya membangun suasana hatinya. Bergerak perlahan dari satu bagian tubuh ke depan, dengan belaian lembut di awal dan tingkatkan gairah pada sentuhan berikutnya.

2. Terburu-buru
Perempuan membutuhkan waktu yang cukup banyak agar mereka benar-benar bergairah. Kebanyakan mereka sangat suka dicium, disentuh, dibelai, dan sebagainya. Cara ini akan membuatnya lebih terangsang, bahkan hanya dalam jangka waktu dua menit. Jadi berikan waktu untuk fokus pada dirinya. Jika Anda tidak memuaskan, dia bisa merasa frustrasi (atau bosan).

3. Ciuman 'basah'
Tidak peduli seberapa bergairah dia, jika Anda tidak bisa mencium dengan baik, dia tidak akan merasakan kenikmatan pada langkah pertama. Ketika Anda memulainya, ingatlah untuk mengendalikan lidah Anda. Anda tak perlu menjilat gigi, dagu, pipi, dahi, dan lain-lain, dan cobalah untuk tidak menempel di bawah tenggorokannya. Ini besar mematikan bagi perempuan. Juga, pastikan Anda memiliki napas yang harum.

Jauhkan tangan Anda darinya, ketika dia merasa tidak mood. Perempuan bisa sangat benci oleh Anda, jika Anda tidak bisa menjaga tangan dari. Apalagi saat dia sedang merasa tidak mood. Jangan coba-coba memberikannya segelas anggur, menyalakan musik, mematikan lampu dan kemudian menempelkan tangan Anda di celananya. Anda hanya akan dianggap sebagai lelaki yang penuh nafsu!

4. Minta izin
Kebanyakan kaum hawa lebih suka lelaki yang dapat mengambil alih dan memimpin apapun. Jadi, ketika Anda meminta izin setiap saat, Anda hanya akan dianggap sebagai lelaki yang lemah. Hindari pertanyaan seperti "bolehkah saya menciummu?" atau "apakah Anda baik-baik saja" saat Anda baru saja menciumnya. Sebaliknya, coba analisis situasi; jika dia benar-benar telah berbaur, menjadi seorang lelaki dan jangan takut mengambil risiko. (Times of India)


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS