Alexa

Serunya Tarian di Atas Tiang dan Balloon Man di Grand Indonesia

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Tarian di Atas Tiang dan Balloon Man di Grand Indonesia. [Suara.com/Dinda Rachmawati]
Tarian di Atas Tiang dan Balloon Man di Grand Indonesia. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Merayakan Natal dengan menyaksikan international show kini hadir di dekat Anda.

Suara.com - Merayakan Natal sambil menyaksikan international show yang seru? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena Anda dan keluarga bisa menyaksikannya di Grand Indonesia.

Dua pertunjukan luar biasa bertema 'A Gift of Wonderful Christmas Show' digelar, terdiri dari Swift High Bar yang didatangkan langsung dari Kanada dan Balloon Man dari Argentina, tepatnya di Fountain Atrium West Mall.

"Pertunjukan ini akan hadir mulai dari tanggal 9-25 Desember 2016, setiap Selasa-Jumat jam 19.00, dan hari Sabtu, Minggu serta libur nasional pukul 17.00 dan 19.00," kata Kantoro Permadi, Senior Manager Marketing Communication of Grand Indonesia.

Swift High Bar, tarian yang dilakukan tiga penari, yang dilakukan di atas tiang. Pertunjukkan ini mampu menimbulkan decak kagum penonton karena dilakukan dengan keahlian khusus yang cukup mendebarkan.

Sedangkan Balloon Man dikemas cukup lucu dan menyenangkan, yang menampilkan seorang lelaki menari dan bermain dengan balon raksasanya.

Tak hanya kedua pertunjukan tersebut, lanjut Kantoro, pihaknya juga sudah menyiapkan pertunjukan harian lain, seperti Nutcracker Jazz in White, Funky Gift Box Dance, Colorful Christmas Tunes beberapa rangkaian acara lain dengan tema 'Christmas Gift'.

"Kenapa temanya gift? Karena kami pikir, Natal di bulan Desember ini, identik dengan Festive Season, dan banyak orang yang saling memberikan hadiah. Jadi, kami juga ingin memberikan beragam hadiah pada pengunjung setia kami," lanjut dia.

Selain itu, tak lengkap rasanya jika mengunjungi Grand Indonesia tanpa berbelanja. Dalam edisi Natal kal ini, pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat ini mengadakan Christmas Sale pada 17-18 Desember 2016 yang dinamakan Extended Hour.

Nantinya, pengunjung bisa berbelanja hingga pukul 24.00 dengan diskon sampai dengan 80 persen, yang diikuti oleh hampir 200 tenant yang berpartisipasi.

"Untuk tahun baru, adapula penampilan spesial dalam New Year Concert oleh Kamasean di Main Atrium dan Parisian Jazzy di Fountain Atrium pada tanggal 1 Januari 2017," tutup dia.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...