Alexa

Item Fesyen dan Kecantikan Ini Bakal Populer di 2017

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Item Fesyen dan Kecantikan Ini Bakal Populer di 2017
Ilustrasi tren kecantikan dan fesyen 2017. (Shutterstock)

Ada beberapa tren baru yang wajib Anda ketahui agar tampil up to date.

Suara.com - Kita tentu ingin selalu tampil modis dan fashionable. Nah, memasuki 2017, ada beberapa tren baru yang wajib Anda ketahui agar tampil up to date.

Beberapa pergeseran memang terjadi, dari 2016 ke 2017. Dan, berikut beberapa tren baru yang akan populer di tahun ini, seperti yang dilansir dari Brightside.me.

1. Choker berganti dengan menggunakan beberapa kalung
Tahun lalu choker atau kalung ketat pas leher menjadi salah satu yang populer. Namun, untuk tahun ini, nampaknya Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada kalung ini dan mulai beralih pada kalung berbahan logam. Tak hanya itu pada 2017, ada kecenderungan banyak orang mulai akan menggunakan beberapa buah kalung dalam sekali pakai. Misalnya, Anda bisa memakai satu kalung kecil dan menggabungkannya dengan dua kalung yang lebih besar

2. Tampilan alami bukan contouring
Warna kulit alami dengan efek yang sedikit mengkilat akan lebih diminati pada tahun ini, menggantikan teknik riasan contouring. Anda bisa menggunakan highlighter atau bubuk berwarna alami dan menggunakannya bila diperlukan.

3. Rambut gelombang longgar akan berganti ke ikal kecil
Dulu rambut dengan gelombang yang agak besar dan longgar menjadi gaya rambut populer di 2016. Sekarang, justru rambut ikal kecil lah yang disukai. Kabar baiknya, rambut dengan gaya ini lebih sederhana dibuat, karena tak memerlukan pengeriting rambut  yang panas dan hairspray lagi untuk membuatnya tetap rapi.

4. Beludru menggantikan denim
pakaian beludru akan datang untuk menggantikan denim. Bahan ini memang dapat memberikan elegan, glamor, dan chic untuk setiap perempuan. Pakaian berbahan satin, kulit, wol, dan suede juga sangat cocok untuk digabungkan dengan beludru. Anda juga bisa menggunakan bahan busana berbahan beludru yang dikombinasikan dengan bahan yang lebih kemilau.

5. Rok tutu digantikan dengan rok pensil klasik
Rok tutu yang lebih mengembang kini sudah ketinggalan zaman. Untuk menggantikannya ada rok lipit dan pensil klasik, yang kini menjadi tren. Rok dengan potongan lurus ini lebih universal, cocok untuk siapapun yang menggunakannya. Rok ini juga sangat bagus untuk Anda yang ingin menonjolkan kaki.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Suara.com turut berduka cita atas meninggalnya Chairul Huda kapten dari Persela #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #bola #pertandinganbola #persela #kiper #berbenturan #ramonrodrigues #marcelsacramento #meninggaldunia #meninggal #tewas #lapanganbola #intsagram #suaradotcom

INFOGRAFIS