Alexa

'Pestanya' Pecinta Sneaker Segera Hadir di Jakarta

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Jakarta Sneaker Day bakal digelar 27-28 Januari 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Jakarta Sneaker Day bakal digelar 27-28 Januari 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Selain bisa membeli, di Jakarta Sneaker Day, Anda juga bisa menjual, bertukar bahkan melihat sneaker langka milik kolektor.

Suara.com - Sepatu sporty yang lebih populer disebut sneaker saat ini semakin naik daun di Tanah Air. Bahkan, menurut Angga dari Umbre, salah satu brand perawatan sepatu dan pecinta sneaker, Indonesia adalah pembeli sneaker tertinggi di Asia yang kedua setelah Cina.

Melihat tingginya penggemar sneaker di Indonesia inilah yang mendorong digelarnya sebuah acara yang dinamakan Jakarta Sneaker Day (JSD). Gelaran bertema sneaker yang kali pertama diadakan di Indonesia ini akan dihelat pada 27 - 28 Januari 2017 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta.

"Kita sebenarnya 'haus' akan event sneaker di sini. Kalau di luar negeri udah banyak sekali event seperti ini. Lihat teman-teman pecinta sneaker di Indonesia belum ada yang mewadahi, akhirnya kita buat gelaran ini untuk pertama kalinya," ungkap Angga.

Dalam acara ini, selain bisa membeli, Anda juga bisa menjual, bertukar bahkan melihat pameran sneaker langka yang dimiliki para kolektor. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti sneaker custom competition, menonton pertunjukkan musik, hingga talkshow seputar seluk beluk sneaker.

Setidaknya, akan ada 50 tenant reseller dan garage sale sneaker yang akan menjual berbagai produknya dari berbagai meri terkenal seperti Nike, Adidas, hingga Yeezy dengan harga yang beragam, mulai dari ratusan hingga puluhan juta rupiah.

Selain itu, Anda juga akan berkesempatan bertemu dengan Kikuo Ibe, kreator merk jam tangan sporty di dunia, G-Shock.

"Event ini dibuat dari komunitas untuk komunitas. Kita juga membebaskan siapapun pecinta sneaker untuk datang. Event ini dibuat untuk memfasilitasi mereka," tambah Danny Syah sebagai salah satu penggagas JSD

Tertarik mengunjunginya? Harga tiket masuk JSD adalah Rp60 ribu. Menariknya, setiap pengunjung yang sudah membeli tiket berkesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah sneaker bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah dan puluhan jam tangan G-Shock.

Acara tersebut akan dibuka pada pukul 14.00 WIB di hari pertama dan 10.00 WIB  di hari kedua, serta tutup pada 21.00 WIB.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS