Alexa

Ingin Punya Bokong Lebih Besar? Santap 5 Makanan Ini

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Ilustrasi program diet dan latihan fisik untuk mengencangkan bokong. (Shutterstock)
Ilustrasi program diet dan latihan fisik untuk mengencangkan bokong. (Shutterstock)

Tak makanan sehat, Anda juga harus rutin latihan fisik agar punya bokong besar dan kencang.

Suara.com - Sebagian perempuan mendambakan bokong yang besar agar dapat menyenangkan pasangannya. Sayangnya tak semua perempuan dikaruniai bokong besar secara alami.

Untuk membentuk pantat besar yang alami ternyata bisa dimulai dengan mengonsumsi makanan-makanan kaya protein dan lemak sehat. Selain itu imbangi dengan latihan fisik secara teratur untuk menunjang pembentukan otot di sekitar bokong.

Berikut beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi untuk mendapat bokong yang menggairahkan, seperti dilansir laman Boldsky.

1. Alpukat
Alpukat kaya akan lemak sehat. Buah berwarna hijau ini mengandung lemak-tak jenuh sehingga dapat membantu meningkatkan ukuran bokong Anda.

2. Biji-bijian
Pastikan bahwa diet Anda sehari-hari terdiri dari biji-bijian. Pasalnya biji-bijian mengandung serat, lemak sehat dan vitamin yang diperlukan dalam membentuk bokong yang indah.

3. Makanan laut
Ikan juga mengandung lemak sehat, protein dan vitamin. Selain menawarkan bokong yang indah, konsumsi ikan juga baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

4. Yogurt
Susu merupakan sumber protein yang baik. Konsumsi yoghurt sebagai salah satu sumber susu setiap hari dan lihat perubahan ukuran bokong Anda selama beberapa minggu.

5. Protein Bar
Protein memainkan peran utama dalam meningkatkan ukuran bokong. Dan tidak mudah jika Anda mendapatkan cukup protein melalui makanan sehari-hari saja. Mengonsumsi protein bar sebagai camilan dapat membantu Anda dalam meningkatkan ukuran bokong.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jangan pernah lupakan ibumu karena surga ada di telapak kaki ibu 😇
.
Selamat malam #suaradotcom 💕
.
.
.
#quote #quotes #mother #motherdaughter #motherquotes #kutipan #katabijak #katasukses #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS