Alexa

Sensasi Menikah di Dalam Tangki Air Raksasa

Madinah | Risna Halidi
Ilustrasi pernikahan di dalam air. [shutterstock]
Ilustrasi pernikahan di dalam air. [shutterstock]

Pasangan bersumpah sehidup semati di dalam air, dengan kepala tepat di atas riak ombak sehingga petugas dapat mendengar dengan jelas janji yang diucapkan.

Suara.com - Di Inggris, terdapat sebuah lokasi yang sebentar lagi akan dinobatkan sebagai lokasi pernikahan bawah laut pertama. Pasangan yang hendak menikah bisa memilih menggunakan pakaian selam dengan sirip yang menempel di tubuhnya, atau menggunakan pakaian khas pengantin sambil dikelilingi hiu dan pari raksasa.

Tempat ini berada di salah satu obyek wisata di Blackpool, Inggris, sebuah tangki ikan raksasa disediakan sebagai 'venue' pernikahan bagi pasangan ekstrem.

Di Sea Life Centre Blackpool, mereka yang menikah di dalam tangki akan diturunkan ke dalam tangki besar bersama hiu, ikan pari dan makhluk laut lainnya. Pasangan bersumpah sehidup semati di dalam air, dengan kepala tepat di atas riak ombak sehingga petugas dapat mendengar dengan jelas janji yang diucapkan.

Mereka juga dapat memilih untuk menikah di tempat lain, yaitu bagian yang lebih kering dari akuarium, seperti di terowongan hiu atau di depan jendela laut raksasa dengan makhluk laut berwarna-warni.

"Kami telah menerima beberapa pendaftar dan sejumlah pertanyaan dari pasangan, terutama bagi mereka penggemar diving yang ingin menikah di antara makhluk bawah air," ucap General Manager Sea Life Centre Blackpool, Matius Titherington.

"Pendaftar sangat terkejut dan berpikir ini tempat yang menarik. Kami bisa janjikan pasangan menikah benar-benar merasakan hal yang mengesankan dan tidak biasa di hari pernikahan mereka," lanjutnya. (Mirror)

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...