Alexa

Seporsi Burger Ini Harganya Rp133 Juta

Pebriansyah Ariefana
Ilustrasi burger. (Shutterstock)
Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Burger itu dibeli oleh pendiri majalah gaya hidup Dubai Villa 88, Asma Al Fahim

Suara.com - Bagaimana bentuk seporsi burger dengan harga 10.000 dolar Amerika Serikat atau sekira Rp133 juta? Burger ini ada di Dubai.

CNN Money melansir, burger itu dibeli oleh pendiri majalah gaya hidup Dubai Villa 88, Asma Al Fahim dalam sebuah lelang amal di Dubai.

Bahan baku burger tidak ada yang istimewa. Burger berisi 7 potong roti dan daging sapi di tiap tingkat. Sementara di masing-masing sisi diselipkan keju cheddar.

Yang membuat istimewa, burger itu dibuat oleh Russell Impiazzi, direktur kuliner Le Gourmet Dubai. Selain itu anggota keluarga kerajaan Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdullah Al Thani juga ikut meraciknya.

"Dua tahun lalu kami memecahkan rekor dunia dengan menjual satu burger sebesar  7.000 dolar AS, dan tahun ini kami ingin ke atas itu," kata Al Thani dalam sebuah pernyataan.

Hasil lelang akan disumbangkan ke lembaga amal kanker payudara.

Lelang digelar oleh Pink Caravan, yang kampanyenya untuk meningkatkan kesadaran kanker payudara. Al Fahim mengatakan ia ingin mendukung tujuan baik.

Burger itu adalah salah satu dari empat makanan yang dilelang. Total uang yang terkumpul dalam lelang itu sebesar 29.633 dolar AS. (CNN)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom