Alexa

Di Negara Ini Ada Kafe yang Menyajikan Es Krim untuk Anjing

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Di Negara Ini Ada Kafe yang Menyajikan Es Krim untuk Anjing
Ilustrasi es krim untuk anjing. (Shutterstock)

Es krim buatan Mauricio Montoya aman dikonsumsi anjing dan manusia.

Suara.com - Es krim yang ada di Meksiko memiliki budaya yang unik, makanan yang lezat dan musim panas yang indah. Jika Anda sedang berencana untuk mengunjungi negara satu ini, jangan lupa mengajak anjing kesayangan Anda.

Pasalnya di sini, Anda bisa menemukan sebuah toko es krim khusus untuk anjing. Ya, mutt es krim kafe, surga gelato untuk anjing ada di Mexico City!

Jadi, jika Anda dan hewan peliharaan sedang berjalan-jalan di kota ini dan mencari whiski, marcapone atau es krim kopi, tak hanya Anda saja yang bisa menikmatinya, tapi juga anjing Anda.

Pemilik Don Paletto, Mauricio Montoya membuat berbagai es krim untuk anjing yang juga aman bagi manusia. Meski begitu, ini dirancang khusus untuk hewan peliharaan dan bahkan dapat membantu pencernaan mereka.

Es krim ini terbuat dari yogurt alami dan bakteri lactobacilli yang baik untuk perut mereka. Sementara es krim yang normal, kata Montoya, bisa menyebabkan rasa sakit dan diare pada anjing.

Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Don Paletto dan manjakan anjing kesayangan Anda dengan es krim lezat untuknya.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS