Alexa

Waspada, Lelaki Penyuka Olahraga Ini Berisiko Tinggi Selingkuh!

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Ilustrasi pemain golf. (Shutterstock)
Ilustrasi pemain golf. (Shutterstock)

Lelaki yang menyukai olahraga apa saja yang berisiko tinggi selingkuh? Baca artikel ini.

Suara.com - Ketika pasangan mengatakan bahwa dirinya akan pulang terlambat karena memiliki janji bermain sepak bola, rugby atau golf, sebaiknya jangan buru-buru percaya.

Pasalnya, seperti dilansir Independent, penelitian terkini menemukan bahwa lelaki yang menyukai olahraga rugby, sepakbola dan golf, paling sering menggunakan hobi ini sebagai alasan mereka untuk menyembunyikan perselingkuhan.

Hal ini terungkap melalui sebuah survei yang dilakukan pada 1.750 lelaki, dimana para peneliti menemukan bahwa 21 persen perselingkuhan dilakukan laki-laki yang senang rugby, 19 persen laki-laki yang suka sepakbola, 17 persen laki-laki yang hobi bermain golf. Sisanya laki-laki dengan hobi di luar bidang olahraga.

Menurut psikolog Dr Kelly Campbell, laki-laki yang menyenangi tiga bidang olahraga tersebut cenderung memiliki testosteron tinggi sehingga membutuhkan seks yang lebih sering.

Hal ini didukung pula oleh temuan studi 2012 yang mengklaim bahwa bermain sepak bola 90 menit dapat meningkatkan testosteron hingga 30 persen.

Namun tidak jelas apakah para olahragawan lebih cenderung melakukan perselingkuhan daripada yang lain, yang pasti mereka cenderung menggunakan olahraga mereka untuk menutupi hubungan gelapnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Pasangan kamu lagi ngambek? Ajak belanja aja 😜 #DidYouKnow
.
.
.
.
#tahukahkamu #faktaunik #faktalucu #faktafakta #faktadunia #faktapsikologi #psikologi #shopping #belanja #retailtherapy #therapy #womanfacts #womenfacts #couple #suaradotcom

INFOGRAFIS