Alexa

Juara Dunia Bulutangkis di Usia Muda, Ini Rahasia Caroline Marin

Ririn Indriani | Firsta Nodia
(ki-ka): Caroline Marin, Pebulutangkis kelas dunia dan Ruben Casas, Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Melia Hotels International. (Suara.com/Firsta Nodia)
(ki-ka): Caroline Marin, Pebulutangkis kelas dunia dan Ruben Casas, Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Melia Hotels International. (Suara.com/Firsta Nodia)

Gelar juara dunia, sudah dua kali disabet Caroline Marin.

Suara.com - Nama Carolina Marin di dunia bulutangkis tak usah diragukan lagi. Gelar juara dunia sudah dua kali disabetnya, bahkan tahun lalu ia berhasil memperoleh medali emas pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Tapi siapa sangka usianya baru akan menginjak 24 tahun pada 15 Juni mendatang. Muda dan berbakat, kira-kira apa rahasianya ya?

Pebulutangkis asal Spanyol ini mengaku kesuksesan merupakan buah dari latihan yang fokus dan teratur yang selama ini dilakukannya. Mengikuti berbagai kompetisi membuat gadis kelahiran Huelva, Spanyol ini terdorong untuk mencapai hal yang lebih tinggi.

"Inspirasi juga bisa ditemukan dari pencapaian sehari-hari, baik kecil maupun besar. Bagi saya, itulah arti sesungguhnya dari joy of winning. Saya ingin membagikan semangat ini kepada setiap orang untuk terus berjuang meraih mimpi mereka dan merayakan setiap kemenangan. Hal ini akan memotivasi kita untuk terus berlatih dan mengejar mimpi lebih besar lagi," ujar dia pada temu media di Gran Melia Hotel, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Ia pun memotivasi para generasi muda untuk menemukan passion sejak dini sehingga bisa fokus dan memiliki pencapaian yang melesat seperti dirinya. Carolina menyadari bahwa setiap manusia diberkati bakat yang berbeda-beda, dan itu tugas masing-masing individu untuk menemukannya.

"Kalau saya melakukan ini, karena saya menjalankan apa yang saya suka. Dan kalau kalian lebih senang dengan akademik atau hal lain jangan pilih bulutangkis. Saya senang bulutangkis dan saya menikmati setiap kejuaraan ini," tambah dia.

Etos kerja yang tinggi dan dedikasi tanpa henti yang dimiliki Carolina membuatnya didapuk sebagai brand ambassador terbaru Melia Hotels International. Ruben Casas, Senior Director Sales & Marketing Asia Pacific Melia Hotels International mengatakan bahwa Carolina adalah ikon kesuksesan, namun di satu sisi ia sosok yang ramah dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

"Karakter yang dimilikinya sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia. Fokus kami juga memastikan para tamu kami mencapai kesuksesan atau pencapaian yang mereka raih. Kami berharap bisa terus menginspirasi para tamu ketika menginap di properti Melia Hotels International," pungkasnya.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sejarah hari ini #TodayInHistory
.
.
.
.
#johnstown #flood #nature #disaster #pennsylvania #unitedstates #us #america #amerikaserikat #worldhistory #history #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS