Alexa

Keuntungan Menikahi Lelaki Lebih Muda

Dythia Novianty | Firsta Nodia
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

Aada beberapa keuntungan yang didapat perempuan jika menikah dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya.

Suara.com - Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa hampir 97 persen perempuan saat ini, bersedia menikahi lelaki yang lebih muda dari mereka. Tentu saja hasil survei ini menekankan bahwa perbedaan usia bukan halangan bagi sebuah hubungan.

Seperti dilansir laman Boldsky, ada beberapa keuntungan yang didapat perempuan jika menikah dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya. Pertama, lelaki ternyata selalu ingin memiliki pasangan yang cerdas dan lebih bijak darinya.

Anda yang usianya lebih tua tentu cenderung memiliki kelebihan ini dan itu berarti si dia akan menggilai Anda.

Selain itu, lelaki yang lebih muda cenderung memiliki ide-ide segar yang dapat mengimbangi pemikiran Anda yang mungkin lebih matang. Mereka umumnya juga pendengar yang baik dan penyayang.

Sebuah studi mengklaim bahwa kadar testosteron pada lelaki meningkat, ketika melihat perempuan cantik yang usianya lebih tua darinya. Nah, kadar testosteron ini membuatnya semakin bergairah dan memiliki stamina tinggi saat berada di ranjang.

Lelaki muda juga sangat ambisius. Katakan saja padanya tentang mimpi dan tujuan hidup Anda. Dijamin pasangan Anda akan berusaha kuat untuk mencapainya karena tahu akan membuat Anda bahagia. Bagaimana, tertarik menikah dengan lelaki yang lebih muda?


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hmm.. Hayo pasti gara-gara kepoin mantan!
.
.
#MediaSosial #Medsos #Sosmed #FaktaFakta #faktaunik #faktawow #wowfakta #TahukahKamu #likesforlikes #suaradotcom #TahukahKamu

INFOGRAFIS