Alexa

Pindah ke Gedung Putih, Apakah Melania Trump Baik-baik Saja?

Chaerunnisa
Paus Fransiskus saat bersama Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang didampingi Melania Trump, Ivanka dan Jared Kushner, di Vatikan, Rabu (24/5/2017). [Alessandra Tarantino/Pool/AFP]
Paus Fransiskus saat bersama Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang didampingi Melania Trump, Ivanka dan Jared Kushner, di Vatikan, Rabu (24/5/2017). [Alessandra Tarantino/Pool/AFP]

Kondisi Melania Trump dinilai tidak baik setelah pindah ke Gedung Putih.

Suara.com - Ibu negara Amerika Serikat Melania Trump resmi tinggal di Gedung Putih, Minggu 11 Juni 2017 waktu setempat. Setelah Melania resmi tinggal di Gedung Putih, kini apakah perempuan 47 tahun itu baik-baik saja.

Selama lima bulan pertama masa pemerintahan suaminya, Melania dan putra bungsunya, Baron tinggal di Menara Trump, New York untuk menanti berakhirnya tahun ajaran di sekolah putranya itu.

"Looking forward to the memories we'll make in our new home! #Movingday," kicau Melania mengiringi foto monumen Washington yang terlihat dari Ruang Merah, Gedung Putih di akun Twitternya, Minggu (11/6) malam.

Barron, menjadi anak-anak pertama penghuni Gedung Putih sejak putra John F Kennedy pada 1963, akan memulai pendidikannya di sebuah sekolah swasta di Maryland pada musim gugur mendatang.

Sementara itu, sejak Melania pindah ke Gedung Putih, gerakan #savemelania bergema di media sosial. Sebagian besar yang melakukan gerakan itu kaum perempuan, sebanyak 53 persen perempuan kulit putih menilai Melania bisa menjadi korban terbesar Trump.

Semua tindakan ini tentu saja merupakan pemikiran logis dari kondisi Melania sejak tiba di Gedung Putih. Pasalnya, dia hanya mengambil foto lain dari sebuah jendela, atau sebuah menara. Satu-satunya kontribusi yang dia berikan ialah saat melindungi reputasinya sendiri dan berhasil menuntut Daily Mail karena menuduh dia bekerja sebagai pendamping.

Kondisi Melania yang tidak akur dengan sang suami, Donald Trump, tampaknya membuat perdebatan itu mencuat. Selama ini, sejumlah media berulang kali mengabarkan adanya dugaan bahwa pernikahan Trump dan Melania bermasalah.

Dugaan ini bahkan diperkuat dengan sejumlah foto dan video seperti saat Melania menolak digandeng suaminya saat berkunjung ke Israel dan Italia belum lama ini. (TheGuardian)


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

“Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya.” (Al-Bukhari) #SuaraRamadhan
.
.
#haditsalbukhari #hadits #deretanhadits #hadits #alquran #manfaatmembaca #bacaalquran #faidah #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS