Alexa

Wah, Bos Restoran Ini Tampar Karyawan di Depan Pelanggan

Ruben Setiawan | Rinaldi Aban
Wah, Bos Restoran Ini Tampar Karyawan di Depan Pelanggan
Pelayan ditampar majikan. (Twitter)

Awalnya, si pelayan disangka pekerja asal Indonesia.

Sungguh keterlaluan pemilik restoran di Malaysia ini. Ia tega menampar karyawannya di depan pengunjung yang datang.
 
Aksi tak terpujinya menjadi viral setelah akun Twitter dengan inisial GG mengungkapkan kemarahannya atas tindakan majikan yang mengerikan itu.
 
"Saya telah melarang toko E * B * C * R * C di Malaka! Majikan menampar karyawannya di depan pelanggan tanpa merasa tidak enak. F * ck ah," tulisnya seperti diwartakan Worldoffbuzz.
 
Ironisnya, GG juga mengungkapkan bahwa karyawan yang diduga asal Indonesia itu menangis setelah ditampar, namun dirinya masih tetap bekerja. Sementara itu, GG secara diam-diam mengambil foto majikan dan karyawan tersebut lalu membagikannya di media sosial.
 
Usut punya usut rupanya  karyawan  tersebut  ditampar karena ember air yang dibawanya jatuh dan tumpah ke salah satu pelanggan. Meskipun pelanggan tidak mengajukan keluhan tentang hal tersebut, sang majikan tetap bersikap tidak rasional.
 
"Saya tidak tahu apakah karyawan Indonesia itu melakukan apapun terhadap atasannya atau apapun sebelum saya tiba," tulisnya.
 
"Tapi kalau dia benar-benar ingin menamparnya, paling tidak melakukannya di dapur atau toilet di mana pelanggan tidak akan melihat," tambahnya.
 
Setelah kejadian itu beredar di media sosial, seorang netizen bernama Ashraf Roslan dan pemilik restoran berbincang di Whatsapp untuk mendiskusikan masalah tersebut. 
 
Awalnya, pemiliknya menyalahkan Ashraf karena telah membocorkan semuanya di media sosial dan menyebut semuanya bohong. Majikan ini mengklaim bahwa pekerja itu adalah seorang anak Chindian (keturunan Cina dan India) setempat yang telah diangkat selama 15 tahun terakhir dan kerjanya hanya bermain-main saja.
 
Tentu saja, tidak ada orang waras yang bisa menerima alasan seperti itu, terlepas latar belakang hubungan satu sama lain. Menampar seseorang di depan umum dinilai sangat keterlaluan dan tidak beralasan.
 
Sebagian besar pengguna Twitter berpihak pada sudut pandang GG bahwa tindakan majikan tersebut semena-mena.
 
Selain itu, banyak netizen berbagi pengalaman mereka sendiri dengan restoran dan bos ini. Seorang netizen mengatakan bahwa ia pernah melihat pekerja yang sama dimarahi oleh sang bos karena tidak mengelap meja dengan benar.
 
"Weh, saya pergi ke sana dua minggu yang lalu dan situasinya juga sangat mengerikan karena pekerja tersebut menjatuhkan nampan berisi gelas berisi minuman. Bosnya berteriak dan menjerit tepat di sebelah kami," jelas salah satu netizen.

Suara.com -  


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS