Alexa

Heboh! Payudara Muncul di Tubuh Remaja Lelaki Ini

Ardi Mandiri | Risna Halidi
Heboh! Payudara Muncul di Tubuh Remaja Lelaki Ini
Puting payudara lelaki (Shutterstock)

Dokter menyebut hal itu terjadi karena sering mengonsumsi makanan cepat saji.

Suara.com - Seorang dokter di Rumah Sakit Zhejiang Wenzhou, Cina, baru saja melakukan tindakan operasi pada remaja lelaki berusia 19 tahun untuk menyingkirkan sebagian payudara bagian kanannya setelah tumbuh seukuran satu cup bra.

Remaja dari Cangan di Provinsi Zhejiang timur Cina tersebut mengatakan jika pertumbuhan payudara sebelah kanannya terjadi sejak ia berusia 13 tahun.

Sesuai laporan di Deccan Chronicle, tubuhnya memproduksi hormon perempuan yang berlebihan, yang menyebabkan kondisi yang disebut ginekomastia tersebut.

Remaja yang dikenal dengan nama samarannya Xiao Yang, meminta bantuan dokter setelah dadanya yang tidak rata menjadi semakin terlihat jelas.

Dikatakan, sisi kanan dada Xiao Yang mirip dengan dada perempuan dan kirinya normal layaknya laki-laki. Kepala Pengobatan Pan Zhongliang menjelaskan bahwa ketidakseimbangan hormonal orang dewasa muda yang mengalami pubertas sering terjadi. Xiao menjalani operasi pengangkatan payudara dan diizinkan pulang lima hari kemudian.

Menurut Dr Pan, rumah sakit tersebut menerima hampir 100 pasien remaja dengan kondisi serupa setiap tahun dan menghubungkan kondisi tersebut dengan konsumsi makanan cepat saji berlebih. Dikatakan, makanan cepat saji memiliki bahan kimia pembungkaman gender di dalamnya, kata laporan yang Suara.com lansir dari Zeenews.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS