Alexa

Begini Cara Indro 'Warkop' Aduk Kopi Biar Enak Diminum

Ardi Mandiri | Ismail
Bintang Warkop DKI bagikan kopi. [suara.com/ Ismail]
Bintang Warkop DKI bagikan kopi. [suara.com/ Ismail]

Komedian senior Indro Warkop punya cara unik dalam menyajikan kopi

Suara.com - Komedian senior Indro Warkop punya cara unik dalam menyajikan kopi yang nikmat untuk di minum. Menurut Indro cara tersebut berbeda dan hanya dilakukan oleh grop lawak warkop.

"Kalau warkop biasanya diaduk dari kiri ke kanan. Ada tebakannya yang enak dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri? Kalau warkop beda, diaduknya pakai tangan," kata Indro saat ditemui di acara promo film 'Warkop Reborn Part 2' di CFD, kawasan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2017).

Menurut Indro mengaduk kopi yang benar adalah dengan menggunakan sendok tapi seperti dicangkulin diputar ke kiri atau ke kanan.

"Aduk yang bener tuh bukan kanan atau kiri, jadi kayak dicauk. Kayak dicangkul gitu, itu mengaduk yang benar, apapun itu kopi, teh, sirup," jelas Indro.

Selain itu, Indro memilih membagikan kopi di kawasan Car Ferr Day karena ingin lebih dekat dengan orang-orang bawah yang minum kopi tidak di restoran atau di cafe.

"Kita sengaja berbagi kopi. Kalau ngomongin warung kopi bukan cafe atau restoran. Itu yang mendasari kami, ingin promo ini rata, dari atas sampai bawah kita akan sentuh semuanya," jelas Indro.

Membagikan kopi di Car Free Day dilakukan dalam rangka mempromosikam film 'Warkop Reborn Part 2' yang rencananya akan tayang pada 31 Agustus 2017.


loading...
loading...

SEA GAMES 2017

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Semoga jadi renungan kita semua..
.
Selamat malam #suaradotcom 😇
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #kutipan #katabijak #katamutiara #moviequotes #kutipanfilm #muslim #god #tuhan #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS